Home > Berita > Inhil

Said Syarifuddin Langsung Bekerja di Hari Pelantikannya

Said Syarifuddin Langsung Bekerja di Hari Pelantikannya

Said Syarifuddin menandatangani berita acara pelantikan dirinya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, di Tembilahan, Kamis (31/12/2015).

Kamis, 31 Desember 2015 17:32 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Beberapa saat setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifuddin SE MP MSn langsung bertugas dengan berkoordinasi terhadap satuan kerja. "Jabatan sebagai sekda adalah untuk pembantu tugas-tugas bupati membina SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dan dalam hal administratif," ujarnya kepada awak media usai acara pelantikan, Kamis (31/12/2015).

Said mengungkapkan, tanpa terasa dirinya telah meninggalkan Kabupaten Inhil selama 12 tahun, dan saat kembali lagi di percaya menjadi sekretaris daerah di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan.

Dalam kesempatan itu Said berharap kepada seluruh PNS yang ada agar betul-betul melayani masyarakat karena itu adalah sumpah jabatan saat ketika menjadi PNS. Dengan tahun baru yang akan tiba, semangat baru juga harus tertanam dalam rangka pengabdian untuk masyarakat.

"Saya meminta kepada masyarakat partisipasi serta kerja samanya dalam rangka pembangunan Kabupaten Inhil ke depan ke arah yang lebih maju," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww