Home > Berita > Umum

Hormati Profesi Wartawan, Bincang Hangat dengan Jajaran PWI Inhil adalah Kegiatan Eksternal Pertama yang Dihadiri Sekda Said Syarifuddin

Jum'at, 01 Januari 2016 15:06 WIB
Advertorial
hormati-profesi-wartawan-bincang-hangat-dengan-jajaran-pwi-inhil-adalah-kegiatan-eksternal-pertamaSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin (paling kanan) bersama Ketua PWI daerah setempat yang juga Editor potretnews.com, Muhammad Yusuf (tengah).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Dalam rangka menjalin silaturrahmi di kalangan wartawan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil mengadakan acara kumpul bersama, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016. Acara diadakan di Rumah Makan Pondok Indragiri, Kamis (31/12/2015) malam. Dalam kesempatan ini, selain dihadiri oleh wartawan-wartawan yang meliput Kabupaten Inhil, turut hadir juga Sekda Inhil H Said Syarifuddin, yang baru dilantik oleh Bupati Wardan, Kamis (31/12/2015) siang.

"Terima kasih kepada Pak Said yang telah hadir dikalangan awak media malam ini. Acara ini untuk menjalin silaturahmi antarwartawan dan Pemda Inhil," kata Ketua PWI Inhil Muhammad Yusuf.

Lebih jauh Yusuf berharap, pergantian tahun harus menjadi bahan intropeksi diri demi kebaikan, terutama menyangkut dengan tugas dan fungsi pers. "Tahun 2016 menjadi motivasi rekan- rekan media untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Sekda Inhil H Said Syarifuddin mengatakan setelah dilantik siang kemarin, acara silaturahmi dengan wartawan merupakan kegiataan eksternal yang pertama dihadirinya.

"Ini merupakan acara pertama yang saya hadiri setelah dilantik. Ini juga bentuk penghormatan saya kepada wartawan. Semoga dengan ini kemitraan yang terjalin antara Pemkab Inhil dan rekan media, penyebaran informasi kebijakan dan pembangunan Inhil semakin baik kepada masyarakat," ujarnya. (adv/pemkab)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww