Home > Berita > Inhil

Keseriusan KPA Inhil Tangani HIV/AIDS Diganjar Penghargaan Internasional

Selasa, 26 Januari 2016 08:29 WIB
Advertorial
keseriusan-kpa-inhil-tangani-hivaids-diganjar-penghargaan-internasionalWakil Bupati Indragiri Hilir, Riau, H Rosman Malomo saat memberikan sambutan saat penerimaan penghargaan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo belum lama ini mengatakan, berkat sinergitas dan kerja sama yang baik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Inhil mendapat penghargaan terbaik se-Sumatera bahkan internasional. "Kita patut berbangga hati, apa yang telah kita upayakan sejauh ini telah membuahkan hasil positif. Untuk itu, kita jangan cepat berpuas hati, tapi makin memacu kita untuk memberikan yang terbaik untuk daerah," imbuh Rosman.

Rosman berharap, dengan penghargaan ini dituntut untuk meningkatkan kinerja dalam menanggulangi penyakiat HIV/AIDS. Kabupaten Inhil harus bisa mendekteksi dan semakin gencar dalam menanggulangi HIV/AIDS ini.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada KPA atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini. Hingga Inhil mendapat penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww