Home > Berita > Inhil
Inhil
sedih-bro-anggaran-diusulkan-untuk-kegiatan-disdik-2016-cuma-rp3-miliar-lebih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Herwanissitas, menyayangkan minimnya usulan anggaran Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk tahun anggaran 2016.
kapal-bermuatan-bbm-yang-berlabuh-di-parit-4-tembilahan-hulu-inhil-ludes-terbakar-warga-kami-kira
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satu unit kapal bermuatan bahan bakar minyak (BBM) yang berlabuh di Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ludes terbakar Rabu (3/12/2015) sore. Asal api belum diketahui hingga saat ini.
kompaknya-anggota-dprd-inhil-saat-ditanya-rencana-pembangunan-kantor-baru-bupati-langsung-sama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Belakangan ini instrumen vokal di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sangat kompak seperti latihan terlebih dahulu. Kekompakan ini terkait rencana pembangunan kantor baru bupati baru. Saat ditanya, jawabannya seragam, ”langsung sama ketua".
info-a1-dari-8-tiga-nama-ini-diprediksi-jadi-sekda-inhil-sisanya-menjabat-kepala-skpd-berikut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-dikeluarkannya 8 nama oleh Tim Pansel Assessment pada Senin (30/11/2015) lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil0, Riau, beserta tim sedang menggodok tiga nama calon sekda, nantinya tiga nama tersebut akan diserahkan ke Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman untuk mendapat persetujuan.
sengit-di-awal-legit-di-akhir-suara-dprd-diperkirakan-seirama-dengan-pemkab-soal-pembangunan-kantor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menilai DPRD tidak punya "nyali" untuk menolak rencana pembangunan kantor bupati pasca-terbakar. Hal itu sudah menjadi kebiasaan dan selalu ada kompromi antara eksekutif dan legislatif.
lewat-selamat-tinggal-five-minutes-pukau-ribuan-penonton-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Konser Five Minutes, grup musik asal Bandung yang kerap mengenakan sarung dalam penampilannya, Rabu (2/12/2015) malam Lapangan Gajah Mada Tembilahan dipadati oleh masyarakat Inhil, untuk menyaksikan salah satu band kelas atas Ibu Kota. Grup ini manggung dalam rangka memeriahkan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG).
banyak-memiliki-sungai-pertamina-diminta-sediakan-pertalite-untuk-moda-transportasi-air-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengatakan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite sudah mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat Inhil, khususnya Tembilahan. Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan.
mendadak-blusukan-andi-rachman-puas-pembangunan-jalan-sungai-luarsungai-empat-inhil-kita-lanjutkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Usai membuka kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) Riau III di Lapangan Gajah Mada, Plt Gubernur Riau (Gubri) langsung meninjau pekerjaan pembangunan ruas jalan Sungai Luar-Sungai Empat.
perbaiki-trio-tata-air-di-inhil-andi-rachman-pertimbangkan-penggunaan-add
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pada kesempatan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman juga melihat langsung lahan perkebunan kelapa rakyat yang rusak akibat intrusi air laut.
pemkab-inhil-diminta-kembali-menganggarkan-proyek-yang-tidak-terlaksana-di-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEW.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edi Haryanto Sindrang, meminta pemkab kembali menganggarkan kegiatan yang tidak terlaksana di APBD 2015.
wwwwww