Home > Berita > Inhil

Dengan Alasan Ini, Aditya Dinilai Figur Tepat Pimpin KNPI GAS Inhil

Dengan Alasan Ini, Aditya Dinilai Figur Tepat Pimpin KNPI GAS Inhil

Aditya Prahara pada suatu acara di PWI Inhil akhir tahun 2015.

Selasa, 26 Januari 2016 18:28 WIB
Yusuf
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Terkait agenda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau, akan menggelar rapat pleno yang salah satu agendanya membentuk Pengurus Kecamatan (PK) KNPI. Untuk Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), salah satu sosok yang dinilai pantas untuk menakhodai PK KNPI adalah Aditya Prahara.

Penilaian itu disampaikan Jumairi tokoh pemuda yang juga Ketua Persatuan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (PBTKBM) Kelurahan Telukpinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

"Sejauh ini banyak nama yang muncul, tapi menurut saya nama Aditya Prahara sangat cocok untuk memimpin PK KNPI Kecamatan GAS," ungkapnya kepada potretnews.com ini melalui sambungan telepon

Menurut Jumairi, ada beberapa alasan yang bersangkutan dinilai pantas, salah satu yang bersangkutan sangat aktif di organisasi. Saat ia adalah kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Inhil.

"Di samping itu sosoknya dikenal low profile dan mudah bergaul dan membaur ke semua kalangan. Itu jadi syarat mutlak untuk jadi pemimpin organisasi," ujarnya.

Selain itu ia juga punya akses yang baik dengan pengurus KNPI Kabupaten Inhil, tentunya akan memudahkan untuk memajukan roda organisasi.

Sementara itu Aditya Prahara ketika ditemui media terkait bursa ketua KNPI PK GAS, mengatakan, kalau memang mendapat dukungan ia siap untuk maju. "Semua itu tergantung rekan pemuda GAS, kalau memang didukung insya Allah saya maju," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww