Home > Berita > Inhil
Inhil
ratusan-warga-desa-pungkat-datangi-kantor-bupati-inhil-tuntut-pencabutan-izin-pt-setia-agrindo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Membawa atribut dengan bertulisan Cabut Izin PT SAL, ratusan warga Desa Pungkat, Kecamatan Gaung menggelar demo ke Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Kamis (8/12/2016).
bupati-hm-wardan-hadir-di-tengahtengah-perempuan-tp-pkk-inhil-gelar-aksi-tanam-dan-pelihara-pohon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bekerja sama dengan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Inhil melakukan Aksi Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon Tahun 2016, Kamis (8/12/2016).
rendahnya-progres-8-paket-jumbo-di-inhil-karena-kesalahan-sejak-perencanaan-awal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Abdul Wahid menilai rendahnya progres paket jumbo di Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) karena kurangnya perencanaan sejak awal.
pejabat-kementerian-desa-turun-ke-desa-ara-inhil-serahkan-bantuan-alat-pengolah-kelapa
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia memberikan bantuan berupa peralatan pengolahan kelapa terpadu oleh kepada Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil, di halaman PAUD Mutiara Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Rabu (7/12/2016).
progres-pembangunan-jalan-menuju-bandara-tempuling-sudah-70-persen-wajah-bupati-inhil-hm-wardan
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terlihat cukup senang saat meninjau ruas jalan menuju Bandara Tempuling, Selasa (6/12/2016). "Alhmadulillah, seperti yang terlihat jalan sudah bagus. Menurut laporan progres sudah mencapai 70 persen," kata Wardan dengan wajah berseri-seri.
curi-kapal-bermuatan-sawit-seorang-bajak-laut-dibekuk-polisi-di-perairan-sungai-indragiri-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kru bajak laut berinisial SAH (37), berhasil digulung kepolisian di Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Sebelum ditangkap, pelaku bersama empat rekannya mencuri Kapal Motor (KM) Dua Putra, yang melintas di Perairan Sungai Indragiri, Desa Pulau Palas, Kabupaten Inhil.
bnn-provinsi-riau-amanahkan-dua-hal-ini-kepada-pemuda-bnn-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pertemuan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP Riau), Senin (5/12/2016) pagi.
sejak-2010-sudah-50-orang-tewas-karena-hivaids-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sejak tahun 2010, tercatat ada 170 kasus HIV AIDS oleh Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Di antaranya, sudah ada 50 pengidap HIV/AIDS di daerah itu yang telah meninggal dunia.
datang-ke-negeri-seribu-parit-tim-provinsi-lakukan-penilaian-terhadap-tp-pkk-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menerima kedatangan tim penilai dari provinsi yang terdiri dari Pengurus TP PKK dan BPMPD Provinsi Riau, Selasa (6/12/2016) bertempat di Jl Soebrantas Tembilahan.
bupati-inhil-perangkat-desa-harus-kuasai-administrasi-pengelolaan-pemerintahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebagai ujung tombak pelaksanaan urusan pemerintahan di desa, maka diperlukan perangkat desa yang menguasai administrasi pengelolaan pemerintahan desa yang baik.
wwwwww