Home > Berita > Inhil
Inhil
asisten-i-setdakab-buka-musda-iii-bkmt-inhil-majelis-taklim-harus-mejadi-wadah-pembinaan-umat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Indragiri Hilir (Inhil) Drs Afrizal membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhil tahun 2016, Selasa (29/11/2016).
sekdakab-inhil-said-syarifuddin-sampaikan-pesan-presiden-pada-hut-ke45-korpri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selasa (29/11/2016) dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) & Hari Guru Nasional serta Hari Kesehatan Nasional ke-52 tahun 2016 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
meski-minim-personel-polres-inhil-komitmen-perangi-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski kekurangan personel untuk mengatasi peredaran narkoba di Kabupaten Indragiri Hili (Inhil) Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menegaskan itu tidak jadi alasan untuk tidak berkerja.
404-abk-di-pelabuhan-dumai-dites-hivaids-ini-hasilnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dari 404 orang anak buah kapal (ABK) yang melakukan tes HIV/AIDS oleh kelompok kerja pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di Pelabuhan Dumai, Riau. Terdapat seorang ABK yang terindikasi virus menular tersebut dan dirujuk untuk mendapatkan penanganan medis.
jalan-provinsi-dan-nasional-saja-di-inhil-rusak-apalagi-jalan-penghubung-kecamatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhiil) Provinsi Riau masih menjadi persoalan yang utama. Jangankan jalan-jalan penghubung antar kecamatan dan penghubung desa, ruas jalan Provinsi dan nasional yang berada di dalam Kota Tembilahan saja rusak.
ada-santri-hapal-5-sampai-30-juz-alquran-asisten-iii-setdakab-inhu-djamilah-terkesima
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Asisten III Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Djamilah mengaku terkesima saat silaturrahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Islamiyaj Al-Baaqiyatussa'adiyyah, Parit 6 Tembilahan Hulu pada Sabtu (26/11/2016) lalu.
ada-operasi-gratis-bibir-sumbing-di-rsud-puri-husada-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan melaksanakan operasi bibir sumbing secara gratis, Sabtu (26/11/2016).
wardan-puji-pelaksanaan-mtq-desa-suhada-kemeriahannya-seperti-mtq-tingkat-kabupaten-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Desa Suhada Kecamatan Enok, Sabtu malam (26/11/2016).
mantan-bupati-inhil-indra-m-adnan-blakblakan-soal-adanya-pihak-yang-ingin-hancurkan-unisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan Universitas Islam Indragiri (Unisi) dibawah Yayasan Tasik Gemilang (YTG) diduga telah mengundang rasa tidak suka bagi sebuah kalangan tertentu.
ketua-pkb-riau-isyaratkan-dukung-dani-m-nursalam-dampingi-wardan-pada-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua putra terbaik Inhil Dani M Nursalam dan Abdul Wahid yang saat ini sedang santer diberitakan akan meramaikan bakal calon (Balon) pimpinan Inhil di momen Pilkada 2018 kian kuat di kabarkan akan disatupaketkan dengan Bupati incumbent saat ini HM. Wardan.
wwwwww