PotretNews.com Selasa 18 Juni 2019
Home > Berita > Sport

Lemkari Inhil Gelar Kejuaraan Karate se-Sumatera Agustus 2017

Lemkari Inhil Gelar Kejuaraan Karate se-Sumatera Agustus 2017

Ilustrasi.

Rabu, 05 April 2017 12:38 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil), Riau, akan menggelar kejuaraan tingkat Sumatera 2017.Hal itu disampaikan oleh Dewan Pembina Lemkari Kabupaten Inhil H Adrianto, Selasa (4/4/17). Dijelaskannya pelaksanaan akan di gelar di Gedung Venue Futsal Tembilahan.

"Kejuaraan ini rencananya akan digelar pada Agustus 2017 mendatang,  tepatnya pada tanggal 3 sampai 6 Agustus," katanya. Dia menjelaskan bahwa kejuaraan ini merupakan kejuaraan akbar.  Turnamen yang akan dilaksanakan itu akan datang hadiri oleh seluruh perwakilan Lemkari se-Sumatera.

"Namun ami juga tidak membatasi bagi paea peserta.  Kami juga berharap, atlet-atlet Lemkari luar Sumatera juga juga bisa ikut berpartisipasi seperti Lemkari di Jawa, Bali dan lain sebagainya,” katanya, Selasa (4/4/2017).

Untuk peserta pertandingan, dijelaskannya terdapat beberapa kategori yakni prausia dini, usia dini, pra pemula, pemula cadet, junior dan under 21.

”Selain bertanding, kita menggelar kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar atlit Lemkari,” ujarnya. ***

Kategori : Sport, Umum, Inhil, Riau
wwwwww