Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kapolri-janji-usut-polisi-pemukul-wartawan-di-arena-kongres-hmi-pekanbaru-di-manamana-yang-namanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Seorang wartawan menjadi korban pemukulan yang dilakukan sejumlah oknum polisi saat menjalankan tugas jurnalistik meliput Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pekanbaru, Riau.
polisi-gerebek-pemilik-sabu-di-rumah-kontrakan-jalan-jamsostek-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tualang, Kabupaten Siak, Riau menggerebek rumah kontrakan di Jalan Jamsostek, Kampung Perawang Barat. Dari situ, polisi meringkus lima pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti.
oknum-aparat-bertindak-beringas-wartawan-media-online-di-pekanbaru-dipukuli-saat-meliput-kongres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suasana mencekam kembali terjadi di arena Kongres XXIX HMI di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Bahkan salah satu wartawan Media Online bernama Zuhdi Febrianto, menjadi korban tindakan brutal aparat Kepolisian, Sabtu (05/12/2015) siang.
pengadilan-tinggi-riau-perberat-hukuman-guru-cabul-di-inhu-dari-6-tahun-jadi-8-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tinggi (PT) Riau menjatuhkan vonis selama selama delapan tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan kepada oknum guru honorer berinisial Su yang terbukti melakukan cabul kepada sejumlah siswanya. Putusan tersebut lebih tinggi dari vonis yang diputus oleh majelis hakim di PN Rengat yakni selama enam tahun kurungan penjara.
polres-kampar-musnahkan-2425-gram-sabusabu
Polres Kampar Musnahkan 24,25 Gram Sabu-sabu
Sabtu, 05 Desember 2015 13:01 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satuan Res Narkoba Polres Kampar melaksanakan pemusnahan barang bukti kasus narkoba jenis sabu-sabu. Barang bukti sebesar 24,25 gram yang dimusnahkan merupakan hasil dari pengungkapan dua kasus yang diungkap pada November 2015.
jualan-sabu-wanita-muda-ini-ditangkap-polsek-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Mandau, Bengkalis, Riau terus berupaya menggempur untuk  memutus mata rantai jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum mereka. Karena saat ini narkoba sudah mengancam semua lini kehidupan, tanpa melihat status dan siapa orangnya. Seperti halnya pengungkapan baru-baru ini, Polsek Mandau berhasil mengamankan tiga sindikat peredaran narkotika jenis sabu. Satu di antaranya merupakan seorang wanita.
17-hp-yang-dilelang-kpk-ternyata-bukan-milik-rusli-zainal-tapi-milik-para-terpidana-perkara-pon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kuasa hukum mantan Gubri Rusli Zainal membantah ada 17 HP milik kliennya yang akan dilelang KPK. HP yang dilelang KPK tersebut menurutnya adalah HP milik para terdakwa dan saksi perkara alihfungsi lahan dan PON.
berkelahi-di-lokalisasi-mahasiswa-rohil-tewas-dengan-leher-tertancap-pisau-mayatnya-dibuang-ke-laut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - seorang mahasiswa di Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, berinisial AB (23), meregang nyawa setelah sebilah pisau menancap tepat di lehernya. Setelah tewas, ia dicampakkan ke laut oleh AD (28), seorang nelayan di Pasir Limau Kapas, Rohil.
perampok-bersenjata-api-beraksi-di-toko-emas-tapung-lepaskan-tembakan-bawa-kabur-perhiasan-2-kg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Toko Ems Alam Jaya dan Toko Emas Gunung Kerinci di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (4/12/2015), sekira pukul 09.00 WIB, jadi sasaran kawanan rampok bersenjata api.
diduga-korupsi-apbd-mantan-sekda-inhu-ditahan-kejari-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Propinsi Riau, Raja Erisman ditahan penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat, Jumat (4/12). Raja Erisman yang menjabat sebagai Sekda selama Kabupaten Inhu dipimpin H Yopi Arianto, ini ditahan karena diduga terlibat dalam korupsi uang APBD Inhu tahun anggaran 2011 dan 2012, sebesar Rp2,7 miliar.
wwwwww