Home > Berita > Hukrim
Hukrim
baru-dipecat-dari-brimob-tertangkap-jual-sabu-dan-miliki-motor-bodong-di-depan-nav-karaoke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan anggota Brimob Polda Riau berinisial AE (30), warga Jalan Selada Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau terpaksa harus mendekam di sel Polsek Bukit Raya.
jangan-sampai-bupati-inhil-pilih-sekda-yang-berpotensi-tersandung-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua LSM Perjuangan Anak Negeri (PERAN) Firmansyah, meminta kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memilih sekretaris daerah (sekda) yang tidak punya potensi tersandung kasus korupsi. Hal itu dikarenakan peran penting pejabat karier nomor satu dalam jajaran pemerintahan suatu daerah.
ditanya-soal-kabar-kebakaran-lahan-pt-mekar-alam-lestari-kadis-kehutanan-dan-perkebunan-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Pelalawan, Riau, Ir H Hambali MSi, hanya senyum-senyum simpul tatkala baru-baru ini ditanya soal aktivitas PT PT Mekar Alam Lestari (MAL), termasuk tentang lahannya yang dikabarkan terbakar pada Agustus 2015 lalu, namun terkesan seperti aman dari pengusutan.
mau-kabur-ke-sei-apit-pelaku-penikaman-ditangkap-polisi-saat-tertidur-di-atas-kapal
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tak menunggu lama, polisi berhasil menangkap Hardiyono, pelaku penusukan terhadap Nazaruddin (45), warga Dusun Gogok Desa Centai, Kecamatan Pulaumerbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (29/9/2015) lalu.
keberanian-kejari-tembilahan-yang-bakal-panggil-plt-sekda-inhil-diacungi-jempol-warga-jangan-hanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan agar serius menuntaskan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga (PU, red) wilayah itu. Jangan hanya kroco-kroco saja yang dijadikan tersangka, tapi siapa saja yang terlibat termasuk penguasa, pengusaha dan aparat penegak hukum yang ikut bermain pada proyek yang sedang ditangani tersebut.
kasus-dugaan-penyelewengan-dana-hibah-kejari-rengat-periksa-kabag-kesra-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah dilaporkan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat mulai dalami kasus dugaan penyelewengan dana hibah pemerintah kabupaten (pemkab) itu.
ibu-baru-melahirkan-cobacoba-pakai-narkoba-eh-terjaring-razia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali merazia sejumlah kos-kosan dan homestay di sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (30/9/2015) sore. Sedikitnya 13 orang diduga penyalahguna narkoba dijaring petugas, satu di antaranya wanita yang baru habis melahirkan.
kejaksaan-dalami-dugaan-korupsi-di-dinas-bina-marga-inhil-plt-sekda-h-fauzar-se-termasuk-yang-bakal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri Tembilahan terus mendalami dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Untuk itu pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait termasuk Pelaksana Tugas Sekda Inhil H Fauzar SE, untuk dimintai keterangan dalam rangka pengungkapan kasus ini.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
alat-peraga-kampanye-yang-dicetak-kpu-rohil-tak-ada-penanda-khusus-panwas-dan-tim-pemenangan-jadi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
wwwwww