Home > Berita > Hukrim
Hukrim
razman-arif-nasution-sh-kepala-dinas-pendidikan-siak-bisa-dijerat-pasal-kelalaian
SIAK, POTRETNEWS.com - Penyaluran dana Bantuan Sosial (Bansos) E-Learning untuk 48 sekolah dasar di Kabuaten Siak, Riau, tahun 2014 telah menyisakan cerita yang cukup menarik.
pembobol-belasan-mesin-atm-itu-ternyata-sopir-mantan-anggota-dprd-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - JP alias Sicon (34) tampak menutupi wajahnya dengan tangan yang terborgol dari sorotan kamare para fotografer media cetak maupun elektronik ketika ekpose, Kamis (3/12) di Mapolsek Bukit Raya.
nih-dia-orangnya-belasan-kali-beraksi-ganjal-atm-akhirnya-tertangkap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa lama melakukan penyelidikan, akhirnya anggota Polsek Bukit Raya berhasil membekuk seorang pelaku ganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang kerap beraksi di beberapa wilayah hukum Polresta Pekanbaru.
kompak-34-oknum-sabhara-polda-riau-mengaku-ikut-memukul-anggota-satpol-pp-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru masih terus memproses laporan anggota Satpol PP Pekanbaru yang dikeroyok oleh oknum anggota Sabhara Polda Riau, Selasa (1/12) dini hari. Sebanyak 34 anggota Shabara telah menjalani pemeriksaan dan semuanya secara kompak mengaku ikut melakukan pemukulan.
keroyok-pns-pegawai-honorer-di-pekanbaru-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditegur karena berbelok secara mendadak dan nyaris membuat orang celaka, pegawai honorer Wy (21), warga Jalan Meranti, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Provinsi Riau, ini malah mengeroyok seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Budi Indrayana (34).
kpk-terima-632-laporan-dari-masyarakat-riau-terkait-dugaan-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Pencegahan menyatakan, sejak 2013 sampai sekarang sudah ada 632 laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan korupsi di Provinsi Riau.
menangis-di-pengadilan-mantan-anggota-dprd-riau-ini-menyesal-terima-suap-dari-annas-maamun-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terdakwa dugaan suap RAPBD-P 2014 dan RAPBD Riau Tahun 2015, Ahmad Kirjauhari kembali menangis di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. Anggota DPRD Riau periode 2009-2014 itu menyesal telah menerima suap Rp900 juta dari Gubernur Riau nonaktif Riau Annas Maamun.
kelabui-polisi-wanita-di-pekanbaru-ini-sembunyikan-13-kg-ganja-dalam-kulkas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menngkap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MY (41), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau.
pengusaha-ini-pertanyakan-kelanjutan-laporan-penggelapan-aset-yang-sudah-2-tahun-ditangani-polda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pengusaha di Riau, H Jufri Zubir, mempertanyakan kelanjutan laporan penggelapan aset yang diklaim sebagai miliknya di kawasan Simpangtiga, Pekanbaru. Kasus ini telah dilaporkannya ke Polda Riau pada 2013 lalu.
Terungkap pada Dakwaan Mantan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah
berikut-besaran-uang-dan-nama-11-dprd-bengkalis-20092014-yang-diduga-menikmati-dana-bansos-senilai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menahan Anggota DPRD Bengkalis periode 2009-2014, Purboyo, Selasa 1 (1/12/2015). Politikus PDIP itu merupakan salah satu tersangka dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) Kabupaten Bengkalis senilai Rp 230 miliar.
wwwwww