PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Dilaporkan Hilang di Ukui, Polisi Pelalawan Temukan RX King Milik Erman di Pangkalanlesung

Dilaporkan Hilang di Ukui, Polisi Pelalawan Temukan RX King Milik Erman di Pangkalanlesung

Ilustrasi.

Jum'at, 04 November 2016 15:37 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui, Pelalawan, Riau, menerima laporan dari korban pencurian sepeda motor di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 145 Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.Korban adalah Erman (39) beralamat di Kecamatan Ukui yang mendatangi Polsek Ukui. Kepada petugas, korban melaporkan atas peristiwa yang dialaminya.

BACA JUGA:

. Polres Kuansing Bekuk 2 Pencuri Motor, 19 Motor Curian Diamankan

Ads
. Ditangkap Polisi, Penjual Motor Curian Ini Ngaku Mantan Sopir Kajari Selatpanjang

Dijelaskan Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ukui AKP Taufiq Nugraha, Kamis (3/11/2016), awalnya pelapor memarkirkan sepeda motor Yamaha RX King dan berangkat ke Pangkalankerinci.

"Setelah pulang, korban tak lagi mendapati sepeda motornya di tempatnya memakirkan," ungkapnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. Kemudian, korban sudah berusaha mencarinya di sekitar lokasi tersebut akan tetapi terhadap sepeda motor tersebut tidak juga ditemukan dan akhirnya melapor ke polisi.

"Berdasarkan laporan itu dan telah diketahui keberadaan motor tersebut. Tim berangkat ke Desa Mayang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung untuk mencari keberadaan sepeda motor tersebut," jelasnya.

Kapolsek mengungkapkan, kemudian ditemukan sepeda motor tersebut di rumah AP. "Menurut pengakuan AP, sepeda motor tersebut dititipkan oleh AL dan di rumah AP juga ditemukan 1 unit sepeda motor Yamaha Scorpion," sebutnya.

Menurut kapolsek, tersangka dan barang bukti Yamaha RX King dibawa ke Polsek Ukui guna proses lebih lanjut. "AL, pada saat ini masih dilakukan pencarian," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww