PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Inhil

Heroik! Seorang Istri di Kateman Inhil Berani Duel dengan Pria demi Selamatkan Suaminya dari Pembunuhan

Heroik! Seorang Istri di Kateman Inhil Berani Duel dengan Pria demi Selamatkan Suaminya dari Pembunuhan

Pelaku saat diamankan. (foto: humas polres inhil).

Selasa, 06 Desember 2016 22:50 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk orang yang dicintai, apa pun bisa dilakukan, meskipun nyawa taruhannya. Seperti yang dilakukan Iyus, istri dari Egon (24) itu berhasil menyelamatkan suaminya dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Mojo (28).Cerita berawal, Minggu (4/12/2016), hari itu, sekira pukul 07.30 WIB, Egon dan istri Mojo yaitu Ratih bertengkar hebat, di rumah mereka (korban dan pelaku tinggal di rumah yang sama), di Kompleks PT PSG, Jalan Sakura, Desa Airtawar, Kecamatan Kateman.

Mendengar hal tersebut, Mojo yang sedang berada dalam kamarnya marah dan langsung keluar dari kamarnya sambil membawa pisau yang ia genggam dengan menggunakan tangan kanan.

Kemudian Mojo menghampiri Egon dan langsung mencekik lehernya menggunakan tangan kirinya, sementara tangan kanannya yang menggenggam pisau langsung menghujamkan ke dada Egon. Namun, tanpa diduga, Iyus langsung menangkap pisau tersebut dengan cara menggenggamnya menggunakan tangan kirinya.

Ads
Karena dihalangi, Mojo berlari ke dapur dan mengambil batu dengan niat ingin melemparkan batu tersebut ke tubuh pelapor tapi Iyus kembali menghalangi perbuatan itu dan menyuruh suaminya masuk ke dalam kamar.

Setelah aksi percobaan pembunuhan itu selesai, Egon merasa tidak senang dan melaporkannya ke Mapolsek Kateman. Mendapat laporan, Kapolsek Kateman Kompol Bainar segera memerintahkan personel Unit Reskrim Polsek Kateman untuk menangkap Mojo dan kemudian diamankan di rumahnya tanpa perlawanan.

Akibat peristiwa tersebut, egon mengalami luka gores pada leher akibat cekikan dan Iyus mengalami luka sayat pada telapak tangan kiri.

''Saat ini pelaku berikut barang bukti sebilah pisau dapur sudah diamankan di Polsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut,'' ujar Paur Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra, Selasa (6/12/2016) malam. ***

Kategori : Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww