Home > Berita > Umum

Dua Pelajar Kuansing Tewas Tergilas Colt Diesel di Jalan Abdoer Rauf Telukkuantan, Sopir Melarikan Diri

Dua Pelajar Kuansing Tewas Tergilas Colt Diesel di Jalan Abdoer Rauf Telukkuantan, Sopir Melarikan Diri

Sepeda motor korban lakalantas di Telukkuantan, Jumat (13/1/2017) malam.

Sabtu, 14 Januari 2017 18:42 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, antara sepeda motor Beat warna merah dan Colt Diesel warna Kuning yang mengakibatkan dua orang meninggal. Adalah Rizky Saputra (16) dan Zandika (17), dua pelajar asal Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir yang mengendarai Beat BM 3532 XZ tewas di tempat setelah bertabrakan dengan Colt Diesel BA 9921 HP. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/1/2017) malam, sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Abdoer Rauf, tepatnya di persimpangan jalan menuju RSUD Telukkuantan.

Menurut kesaksian warga sekitar, dikutip potretnewscom dari GoRiau.com, sepeda motor yang dikendarai Rizky datang dari arah Kompleks Perkantoran Bupati Kuansing. Sesampai di pertigaan itu, dia langsung berbelok kanan dan melawan arus lalu lintas.

Saat itu juga, Colt Diesel warna kuning menyangkut sayur datang dari arah Hotel Kuansing. Tabrakan pun tak terhindarkan. Zandika terpental, sedangkan Rizky tergilas ban mobil. Melihat dua pengendara motor tewas, sopir Colt Diesel langsung meninggalkan lokasi.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH, kecelakaan itu disebabkan oleh kelalaian pengendara sepeda motor yang melawan arah. "Barang bukti sudah diamankan dan kini kita terus memburu sopir Colt Diesel yang kabur," ujar Dasuki melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan.

"Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis," ujar Lumbantoruan. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Umum, Hukrim
wwwwww