Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polisi-tangkap-dua-pemadat-di-salah-satu-wisma-kota-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Maksud hati ingin menikmati sabu-sabu di salah satu wisma di Kota Tembilahan, MS dan H, warga setempat justru berakhir dengan tidak menyenangkan.
kaca-rumah-dan-mobil-panitia-lelang-pemko-dumai-dilempari-dengan-batu-dan-parang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kaca rumah dan mobil pribadi seorang pegawai sekaligus ketua panitia lelang barang dan jasa Pemerintah Kota Dumai Riski Kurniawan dirusak oleh orang tak dikenal dengan cara dilempari batu dan senjata parang.
tidak-beri-karyawannya-izin-kerja-mandor-pt-duta-palma-terkapar-dibacok
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tonindra (40), seorang mandor kebun di PT Duta Palma I yang berdomisili di perumahan perusahaan di Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dibacok Junaidi (38), adik dari anak buahnya Norma (40) karena tidak memberi izin untuk tidak masuk kerja kepada kakaknya.
Terkait Pemalsuan Akta Perjanjian
sempat-lolos-dari-jeratan-hukum-notaris-top-pekanbaru-akhirnya-dieksekusi-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum notaris di Pekanbaru, Provinsi Riau, Neni Sanitra, dieksekusi jaksa, Kamis (30/6/2016) sore tadi, pukul 15.30 WIB. Pesakitan kasus dugaan pemalsuan akta perjanjian ini pun terancam mendekam ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan dan Anak Pekanbaru.
diminta-bayar-hutang-rp700-ribu-synta-oktafiani-malah-diajak-keliling-kota-lalu-dipukuli-oleh-pria
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan di Pekanbaru, Riau mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Rabu (29/6/2016) malam. Ia mengaku telah dianiaya oleh seorang pria kenalannya berinisial RB, karena meminjam uang Rp700 ribu.
terungkap-kebakaran-2-speedboat-pemkab-bengkalis-disengaja-ini-terduga-pelakunya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penyebab kebakaran 2 unit speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang diparkiran di gudang kendaraan laut di Sungai Bengkel beberapa waktu lalu, terkuak sudah. Hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri Medan menyimpulkan ada unsur kesengajaan.
mau-jual-sepeda-motor-warga-duri-diciduk-polisi-di-rohil
DURI, POTRETNEWS.com - Dua orang warga Duri, diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau, Kamis (30/6/2016) sekira pukul 02.00 WIB.
dompet-berisi-uang-rp15-juta-milik-rosmawati-hilang-di-dalam-angkot-tujuan-pasar-bawah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah dan tetaplah waspada saat berada didalam angkutan kota (angkot) jika tidak ingin menjadi korban kejahatan seperti copet.
kepala-kantor-perpustakaan-arsip-data-dan-elektronik-kota-dumai-diperiksa-jaksa
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip, Data dan Elektronik (PADE) Kota Dumai, Zakaria dan beberapa pegawai diperiksa penyidik Kejaksaan Negeri Dumai, Selasa (28/6/2016) kemarin.
Ketua PN Tembilahan Dicopot
oknum-hakim-di-riau-minta-thr-ke-pengusaha-maki-sudah-rahasia-umum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi dunia peradilan menjadi buah bibir. Setelah ramai-ramai dugaan suap di tubuh peradilan, kali ini beredar surat permintaan THR dengan kop surat Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan, Riau. Surat permintaan itu ditandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan PN Tembilahan Y Erstanto Windiolelono dan kabarnya dikirimkan kepada sejumlah perusahaan di Riau.
wwwwww