PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Duh, Pasutri Muda di Pekanbaru Ini Kompak Jadi Maling Motor

Duh, Pasutri Muda di Pekanbaru Ini Kompak Jadi Maling Motor

Ilustrasi.

Sabtu, 25 Februari 2017 16:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya membina rumah tangga dengan baik dan mencari nafkah dengan halal, pasangan suami istri (pasutri) di Pekanbaru, Provinsi Riau ini malah kompak menjadi pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Bahkan, dari catatan polisi, mereka telah berulang kali beraksi.Pasutri yang belum lama membina rumah tangga itu adalah Slamet Budianto (23) dan istrinya, Warwik (23) warga Jalan Airdingin Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

"Keduanya terlibat aksi pencurian sepeda motor di dekat rumahnya di Airdingin," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, Jumat (24/2/2017).

Tertangkap pasutri diawali dengan laporan korbannya bernama Aisyah yang mengaku kehilangan sepeda motornya pada 20 Februari 2017. Saat itu korban kaget melihat motor matic yang ada dalam kamar tamu telah hilang.

Ads
Berbekal laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Pada 21 Febuari 2017, polisi yang sedang patroli di Kecamatan Bukit Raya melihat seorang sepeda motor tanpa nomor polisi. Kemudian petugas melakukan pengejaran dan mengamankan laki-laki yang tidak lain adalah Slamet.

Setelah diinterogasi, Slamet mengaku kalau sepeda motor yang dibawanya adalah hasil curian. Tidak sendiri, Slamet mengaku selalu beraksi bersama istrinya.

Caranya adalah dengan memasuki rumah orang dengan mencongkel jendela pemilik motor yang sedang lengah. Kemudian Warwik masuk rumah dan membawa sepeda motor curian.

"Sebagian besar, motor hasil curian telah mereka jual. Saat ini, kasusnya sedang didalami Polresta Pekanbaru," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww