PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Perampok yang Beraksi Kuansing Diterjang Peluru Polisi di Dada dan Kaki, Begini Kondisi Mobilnya

Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Perampok yang Beraksi Kuansing Diterjang Peluru Polisi di Dada dan Kaki, Begini Kondisi Mobilnya

Kendaraan yang digunakan pelaku saat melarikan diri dari penangkapan pagi tadi.

Selasa, 04 April 2017 14:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petualangan terduga pelaku perampokan spesialis jalan lintas yang dikenal tak segan-segan menganiaya korbannya berakhir, usai dilumpuhkan polisi dengan dua tembakan. Ia pun langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk menjalani perawatan.Informasi yang dirangkum dari kepolisian menyebutkan, pelaku perampokan ini diketahui berinisial YW (32 tahun). Ia diduga kerap melancarkan aksi kejahatan disepanjang Jalan Lintas Lubukjambi hingga ke Kecamatan Logas, Kabupaten Kuansing.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, korbannya dari perampok ini juga tak sedikit, bahkan truk CPO juga disasar YW. Menurut data polisi, setidaknya sudah enam orang korban dari aksi kejahatan yang dilakukan pria tersebut. Bahkan dikatakan kalau YW juga tak segan-segan menganiaya sasarannya apabila melawan.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, Selasa (4/4/2017) siang mengatakan, YW diciduk pagi tadi sekitar pukul 06.40 WIB, ketika sedang berada di daerah Simpangkoran. Ketika itu dirinya hendak melarikan diri dari Logas menggunakan mobil.

Begitu melihat ada aparat, YW pun memberikan perlawanan sengit. Dia berusaha melarikan diri dari sergapan petugas. Walhasil, senjata api milik anggota kepolisian pun menyalak. Pelaku langsung ambruk usai diterjang timah panas di dada bawah dan kaki kanannya.

"Saat ini sudah kita rawat di RS Bhayangkara Polda Riau (Jalan Kartini, red). Selain terduga pelaku, kita juga mengamankan beberapa barang bukti terkait aksi kejahatan yang dilakukannya," imbuh Dasuki via telepon seluler.

Barang bukti tersebut sebagian di antaranya potongan besi panjang dan kunci roda, yang ditenggarai dipakai YW untuk mempersenjatai dirinya dalam beraksi. Lalu juga ada barang-barang milik korban. Semuanya sudah disita aparat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Kuansing, Umum, Hukrim
wwwwww