PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Riau

Dimintai Tolong oleh Korban Perampokan di Kuansing, Seorang Polisi Spontan Duel Lawan Pelaku yang Bersenjata Pipa Besi

Dimintai Tolong oleh Korban Perampokan di Kuansing, Seorang Polisi Spontan Duel Lawan Pelaku yang Bersenjata Pipa Besi

Mobil pelaku saat dibekuk aparat kepolisian.

Selasa, 04 April 2017 17:30 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Brigadir Zulafdi (36), anggota Polsek Kuantan Mudik merupakan satu dari enam korban perampokan di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (4/4/2017) pagi.Menurut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH, saat peristiwa perampokan, Zulafdi sedang lewat. Melihat orang ramai dan minta tolong, naluri polisinya keluar dan langsung mendekati TKP.

"Dia sempat duel dengan pelaku. Bahkan, pelaku sempat menggigit telinga anggota, lalu kabur," kata  Dasuki dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. Setelah itu, jajaran Polres Kuansing melakukan koordinasi dan pengejaran. Setelah beberapa saat, mobil pelaku ditemukan di Simpang Koran dengan ban mobil belakang pecah.

"Setidaknya, ada lima TKP sepanjang Lubukjambi sampai ke Logas dan kemungkinan masih ada TKP lain. Untuk saat ini, kami terus melakukan pengembangan," ucap Dasuki. Menurut dia, pelaku dalam menjalankan aksinya memukul korban dengan pipa besi. Kemudian, barang-barang korban diambil.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum, pelaku lebih dari satu orang. Menurut sumber, salah satu pelaku adalah perempuan dan kabur bersama dua pelaku menggunakan sepeda motor. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Kuansing, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww