Home > Berita > Hukrim
Hukrim
brigjen-pol-zulkarnain-nyatakan-perang-terhadap-bandar-narkoba-di-riau-negara-lain-pecandunya-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai dilantik 30 September 2016 kemarin, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain langsung menyebar warning, terutama terhadap para bandar narkoba yang ingin ”main-main” di wilayah hukumnya, Provinsi Riau.
kaget-dituntut-jpu-18-tahun-ibu-rumah-tangga-pemilik-17-kilo-ganja-histeris-dan-langsung-pingsan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ibu rumah tangga pemilik 17 kilogram ganja, Karmila, yang sebelumnya menggunakan anak kandungnya sebagai kurir divonis 13 tahun bui di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Riau.
pelajar-smp-pekanbaru-yang-tewas-ternyata-teman-sd-dan-masih-ada-hubungan-keluarga-dengan-lawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian, seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau, DO (14) setelah berkelahi dengan rekannya, Pd (16) Jumat (30/9/2016) siang lalu.
sudah-bayar-rp140-juta-gagal-masuk-fakultas-kedokteran-unri-oknum-dosen-dilaporkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Sri (48) menjadi korban penipuan calo yang mengaku bisa membantu anaknya masuk Fakultas Kedokteran Universitas Riau (Unri).
gubernur-riau-kaget-dengar-kabar-anak-smp-di-pekanbaru-tewas-di-tangan-siswa-smk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengaku baru tahu dari media terkait kasus tewasnya seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, DO (14) karena dibogem mentah oleh seorang pelajar sekolah menegah kejuruan (SMK), Pd (16), Jumat (30/9/2016) siang.
astaga-duel-2-pelajar-di-pekanbaru-yang-berujung-tewasnya-siswa-smp-ternyata-hanya-karena-saling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya karena persoalan sepele sesama pelajar saling pandang akhirnya terjadi perkelahian di Pekanbaru, Riau. Akibat perkelahian sesama siswa SMP itu, satu pelajar tewas.
kapolda-riau-brigjen-zulkarnain-kasus-kebakaran-hutan-dan-lahan-yang-dihentikan-bisa-dibuka-kembali
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Zulkarnain mengatakan, masih ada kemungkinan kasus kebakaran hutan dan lahan yang sudah dihentikan penyidikannya kemudian dibuka kembali. Langkah itu bisa dilakukan asal ada bukti baru yang menunjukkan bahwa pelanggaran hukum itu benar terjadi.
koordinator-kontras-datangi-polda-riau-tanya-insiden-berdarah-selatpanjang-dan-sp3-15-perusahaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar mengunjungi ke Polda Riau. Kunjungan Haris ke Polda Riau bertujuan untuk mengetahui secara pasti terkait insiden kerusuhan berdarah di Selatpanjang, Kepulauan Meranti yang terjadi beberapa waktu lalu.
duel-2-pelajar-beda-sekolah-di-pekanbaru-berujung-maut-ibu-ini-tidak-terima-anaknya-dipukuli-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ibu korban, Gresia (34) syok mengetahui anak laki-lakinya, DO (14) meregang nyawa setelah berkelahi dengan salah seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK), Pd (16), Jumat (30/9/2016) siang, pukul 11.00 WIB tadi.
duel-maut-dengan-pelajar-smk-seorang-siswa-smp-di-pekanbaru-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga terlibat perkelahian usai pulang sekolah, DO (14) siswa SMP Bukitraya, Pekanbaru, Riau, tewas. Dari informasi yang dihimpun, korban diduga berkelahi dengan siswa SMK saat jam pulang sekolah pukul 11.00 WIB.
wwwwww