Home > Berita > Riau

Yaelah... Masih Kuliah, Sejoli di Pekanbaru Ini Nekat Berbisnis Ganja

Yaelah... Masih Kuliah, Sejoli di Pekanbaru Ini Nekat Berbisnis Ganja

Barang bukti yang disita polisi.

Minggu, 23 April 2017 07:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasangan mahasiswa dari salah satu kampus di Riau ditangkap polisi. Hal tersebut lantaran keduanya nekat berbisnis narkoba. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebanyak 12 kilogram ganja. Keduanya berinisial R (22) dan MY (21). Selain menangkap kalangan terpelajar ini, pihak kepolisian dari Polsek Bukitraya Pekanbaru juga menangkap bandarnya, As alias Harun.

"Mereka ditangkap karena keresahan masyarakat kalau tempat kos mereka sering dijadikan transaksi narkoba," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Sabtu (22/4/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Setelah mendapat laporan warga, pada 20 April 2016, polisi mengerebek kos tersangka R yang ada di Jalan Karya III. Dari sana polisi mendapat puluhan paket ganja. Dari pengakuan H, ia berbisnis ganja bersama pacarnya MY. Polisipun begerak ke kos mahasiswi ini di Jalan Karya I. Di sana kembali ditemukan paket ganja.

Dari keterangan kedua mahasiswa itu diperoleh keterangan ganja itu didapat dari Harun. Polisi yang melakukan pengembangan mengerebek di Jalan Garuda Sakti. Dari sana kembali ditemukan ganja dengan jumlah yang lebih banyak.

"Pengakuan mereka, ganja itu didapat dari bandar besarnya di Aceh dan dikirim melalui jalur darat," tukasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww