PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Ketakutan Didatangi Bajak Laut, 2 Pria di Inhil Melompat ke Laut

Ketakutan Didatangi Bajak Laut, 2 Pria di Inhil Melompat ke Laut

Polisi melakukan pencarian di Perairan Tanjungcamar.

Selasa, 09 Mei 2017 22:06 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pria, Izul dan Zuli memilih melompat ke laut karena ketakutan dengan ancaman senjata tajam, mereka melompat saat tengah berada di perairan Tanjungcamar, Sungai Jepun, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (9/5/2017).Awal cerita, Izul, Zuli dan Sadri tengah berada di dalam pompong yang mengangkut ikan, tabung gas dan gelen kosong.

Kemudian, sekira pukul 02.00 WIB, datang pompong jenis perahu yang mendekati pompong mereka, dari pompong itu, keluar empat orang yang tak dikenal (diduga bajak laut) dan langsung menodong merek dengan benda yang diduga senjata tajam.

Karena ketakutan, Izul dan Zuli melompat ke sungai, yang mengakibatkan Zuli tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan. Para perompak itu, kemudian mengambil tujuh kotak ikan yang harganya senilai Rp5 juta dan 25 buah tabung gas ukuran.

Ads
Setelah melancarkan aksinya, para pelaku kemudian meninggalkan pompong itu. ''Satpolair Polres Inhil yang menerima laporan kejadian, langsung melakukan tindakan mendatangi TKP, serta mencari korban yang hilang dan berkoordinasi dengan Polsek Kuindra untuk mengungkap pelaku curas tersebut dan dengan BPBD Inhil untuk mencari korban yang hilang,'' kata Paur Humas Polres Inhil Iptu Heriman Putra.

Sampai saat ini, korban yang hilang belum ditemukan, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran Sat Polair dan Polsek Kuindra. ***

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil, Riau
wwwwww