PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018

Mulai Hari Ini, AKBP Edi Sumardi Resmi Jabat Wakapolresta Pekanbaru

Mulai Hari Ini, AKBP Edi Sumardi Resmi Jabat Wakapolresta Pekanbaru

Kombes Susanto melantik wakilnya, AKBP Edi Sumardi, Sabtu (20/5/2017) pagi.

Sabtu, 20 Mei 2017 12:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi, Sabtu (20/5/2017) hari ini, resmi menempati jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Pekanbaru, yang sempat kosong cukup lama setelah ditinggalkan AKBP Ady Wibowo.Prosesi pengangkatan AKBP Edi Sumardi sebagai wakapolresta ini dilakukan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, pagi tadi dan dihadiri seluruh pejabat kepolisian di Pekanbaru. Susanto pun optimis, karena wakilnya punya kemampuan dan dedikasi yang tinggi.

"Intinya kapolresta dan waka-nya satu kotak dan tidak dipisahkan, kita akan sama-sama bahu-membahu menyelesaikan tugas-tugas di Polresta Pekanbaru. Saya yakin dengan kemampuan dan dedikasi wakapolresta (Edi Sumardi, red)," kata dia, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kombes Susanto pun berharap agar Edi Sumardi segera menyesuaikan diri. Yang jelas, posisinya sekarang berbeda dari sebelumnya, saat memimpin di Kabupaten Kampar sebagai kapolres. "Karena di sini masalah dan beban tugasnya complicated dan berbeda," terangnya.

Ads
Meski demikian, Susanto optimis, ”sentuhan” Edi Sumardi dapat membawa Polresta Pekanbaru menjadi lebih baik, apalagi keduanya sama-sama berprestasi dan dapat penghargaan dari Kapolda Riau, dalam penyelenggaran Pilkada damai di wilayah masing-masing, belum lama ini.

"Sekarang polresta punya dua orang pemimpin, yang sama-sama mendapat penghargaan karena melangsungkan pilkada damai di daerah masing-masing. Ini akan lebih baik," ujar Kapolresta Pekanbaru meyakinkan. Sebelum ditempati Edi Sumardi, jabatan Wakapolresta di Pekanbaru sempat kosong selama 92 hari. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww