PotretNews.com Sabtu 21 Juli 2018
Home > Berita > Riau

Coba-coba Kelabui Polisi, Kurir Sabu di Bengkalis Simpan Narkotika di Bagian Ini

Coba-coba Kelabui Polisi, Kurir Sabu di Bengkalis Simpan Narkotika di Bagian Ini

Ilustrasi.

Selasa, 06 Juni 2017 09:48 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Sektor Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menangkap pengedar sabu yang kedapatan menyimpan barang haram tersebut di dalam helm yang dikenakan."Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket diduga sabu-sabu di dalam helm yang digunakan tersangka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin (5/6/2017).

Sebelum menangkap HR (33) dan BA (23), anggota Polsek Mandau terlebih dahulu melakukan penyelidikan terhadap jaringan sabu yang ada di seputaran Jalan Mulia, Kelurahan Gajah Sakti.

Setelah berhasil mengamankan HR, polis menggeledahnya dan sabu berhasil ditemukan di helm. Selain itu diamankan juga uang tunai sejumlah Rp1.700.000,- yang diduga hasil dari penjualan sabu. Setelah diinterogasi HR mengakui satu paket sabut miliknya tersebut diperoleh dari BA.

Ads
Berdasarkan pengakuan tersebut kemudian dilakukan pencarian terhadap BA dan sekitar pukul 04.00 WIB berhasil ditangkap di Jalan Obor. Dia ditangkap saat ia sedang duduk di dalam warnet.

"Dari hasil interogasinya ia mengakui perbuatannya sebagai pemilik narkotika jenis sabu sabu yang ada pada HR tersebut. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk diproses lebih lanjut," katanya dilansir potretnews.com dari suara.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Riau, Bengkalis, Umum, Hukrim
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww