PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Ramadan Ternoda oleh Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Benai Kuansing, Tiga Sepeda Motor Dibakar

Ramadan Ternoda oleh Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Benai Kuansing, Tiga Sepeda Motor Dibakar

Ilustrasi.

Selasa, 06 Juni 2017 11:20 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kesucian bulan Ramadan kembali ternoda dengan adanya perkelahian di Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (5/6/2017) malam.Perkelahian antarkampung ini terjadi antara pemuda Kenegerian Simandolak dan Kenegerian Siberakun. Akibatnya, beberapa orang mengalami luka-luka dan tiga unit sepeda motor dibakar.

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 Wib di Desa Pulautengah, kami tak tahu apa masalah dua kubu tersebut," kata Riki Kidong, warga Benai, Selasa (6/6/2017) pagi di Telukkuantan.

Secara terpisah Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH menyatakan bentrokan antarpemuda tersebut disebabkan adanya selisih paham.

Ads
"Seperti yang sudah-sudah, ini dipicu karena salah paham. Tadi malam sudah dimediasi dan akan dilanjutkan hari ini di kantor camat," ujar Dasuki dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasus bentrokan pemuda kampung tersebut ditangani gabungan Polres Kuansing dan Polsek Benai. Mediasi antara pemuda Simandolak dan Siberakun melibatkan perangkat desa dan pemangku adat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Kuansing, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww