Home > Berita > Riau

Duel Melawan Sekelompok Pria, Remaja Tewas dengan Luka Tikaman di Taman Kota Rengat

Duel Melawan Sekelompok Pria, Remaja Tewas dengan Luka Tikaman di Taman Kota Rengat

Ilustrasi.

Kamis, 24 Agustus 2017 05:42 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga menemukan seorang remaja inisial PU (16) tewas bersimbah darah di trotoar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (23/8) pagi. Petugas kepolisian langsung ke lokasi ditemukannya mayat pemuda yang berdomisili di jalan Lintas Pematangreba itu. "Belum diketahui apakah ini kasus pembunuhan, penganiayaan, atau perkelahian," kata Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Ipda Juraidi.

Remaja itu meninggal dunia diduga akibat benda tajam. Setelah dilakukan autopsi terhadap remaja tersebut, polisi menyerahkan jenazah ke rumah orang tua korban untuk disemayamkan. "Di badan pria itu ditemukan luka pada dagu dan bagian rusuk," ucap Juraidi, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Menurut informasi masyarakat sekitar kuat dugaan korban dianiaya sekelompok pria yang memiliki dendam terhadapnya. Namun kepolisian belum mengungkap siapa orang tersebut. "Kemarin dia sempat ditendang saat naik sepeda," ujar Roni, salah seorang warga sekitar.

Menurutnya, kejadian penganiayaan itu ketika korban mendatangi seorang remaja pria lainnya yang pernah menendangnya untuk balas dendam. "Mereka berkelahi dan saat dilerai dada si korban sudah berdarah," pungkasnya. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww