Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sudah-pesan-tiket-online-pelaku-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-berencana-kabur-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari Padangpanjang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sat pelaku penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru sudah merencanakan pelarian ke Malaysia. Itu terungkap dari bukti paspor saat pengungkapan di Kota Padangpanjang.
inilah-rekam-jejak-pangeran-napitupulu-hakim-pengadilan-tinggi-pekanbaru-yang-diduga-terima-suap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hakim Pengadilan Tinggi (PT) Jambi, Pangeran Napitupulu terancam dipecat terkait dengan dugaan suap Rp 1 miliar. Napitupulu kini diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH).
kasus-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-demi-cinta-dan-uang-rp10-juta-perempuan-ini-akhirnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain Sat (29), Sat Reskrim Polresta Pekanbaru menetapkan satu tersangka lagi atas penembakan Jodi Setiawan (21) pada Sabtu, 7 Januari 2017 pukul 23.30 WIB di Jalan Hasanuddin Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau.
pangeran-napitupulu-hakim-pengadilan-tinggi-pekanbaru-terancam-pecat-dengan-tidak-hormat-dalam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hakim Pengadilan Tinggi Jambi, Pangeran Napitupulu, diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH). Dia disangka menerima uang untuk pengurusan perkara pidana di PN Rantauprapat, Sumatera Utara (Sumut). Bagaimana kisahnya?
polisi-tetapkan-tersangka-baru-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-korban-seharusnya-dihabisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tersangka penembakan di Jalan Hasanuddin Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, yang menewaskan Jodi Setiawan, bertambah.
tersangka-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-bertambah-inilah-perempuan-yang-menggiring
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru tetapkan satu lagi tersangka penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru, Riau. BERITA TERKAIT:. Dor! Jodi Setiawan Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal di Depan Rumah Warga Jalan Hasanuddin Pekanbaru. Pelaku Penembakan Misterius di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Dibekuk di Padangpanjang Sumbar
sempat-lolos-saat-hendak-ditangkap-di-warung-lontong-jalan-dahlia-pekanbaru-polda-riau-tangkap-1
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menangkap tangan tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga melakukan pungli (pungutan liar) terhadap pengusaha kayu, Polda Riau pun akhirnya sukses meringkus satu pelaku lainnya.
bandar-narkoba-rokan-hilir-bermobil-toyota-vios-bm-1-pw-dibekuk-di-gubuk-bekas-kafe-kabupaten
LABUSEL, POTRETNEWS.com – Dua orang warga Riau diduga bandar narkotika jenis sabu sabu ditangkap personel Polsek Torgamba, Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (7/1/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu.
mobil-mitsubishi-pajero-bm-33-jm-milik-kepala-desa-pekalongan-inhil-makan-korban-ibu-2-anak-tewas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Riau-Jambi antara pengendara mobil yang dikendarai seorang kepala desa (kades) dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas.
titik-panas-bermunculan-polda-riau-ingatkan-pembakar-lahan-diancam-10-tahun-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi munculnya titik-titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah wilayah di Riau.
wwwwww