Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polisi-tetapkan-tersangka-baru-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-korban-seharusnya-dihabisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tersangka penembakan di Jalan Hasanuddin Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, yang menewaskan Jodi Setiawan, bertambah.
tersangka-penembakan-di-jalan-hasanuddin-pekanbaru-bertambah-inilah-perempuan-yang-menggiring
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru tetapkan satu lagi tersangka penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru, Riau. BERITA TERKAIT:. Dor! Jodi Setiawan Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal di Depan Rumah Warga Jalan Hasanuddin Pekanbaru. Pelaku Penembakan Misterius di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Dibekuk di Padangpanjang Sumbar
sempat-lolos-saat-hendak-ditangkap-di-warung-lontong-jalan-dahlia-pekanbaru-polda-riau-tangkap-1
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menangkap tangan tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga melakukan pungli (pungutan liar) terhadap pengusaha kayu, Polda Riau pun akhirnya sukses meringkus satu pelaku lainnya.
bandar-narkoba-rokan-hilir-bermobil-toyota-vios-bm-1-pw-dibekuk-di-gubuk-bekas-kafe-kabupaten
LABUSEL, POTRETNEWS.com – Dua orang warga Riau diduga bandar narkotika jenis sabu sabu ditangkap personel Polsek Torgamba, Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (7/1/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu.
mobil-mitsubishi-pajero-bm-33-jm-milik-kepala-desa-pekalongan-inhil-makan-korban-ibu-2-anak-tewas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Riau-Jambi antara pengendara mobil yang dikendarai seorang kepala desa (kades) dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas.
titik-panas-bermunculan-polda-riau-ingatkan-pembakar-lahan-diancam-10-tahun-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi munculnya titik-titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah wilayah di Riau.
lagi-duduk-santai-ingobroli-bersama-keluarga-di-bungaraya-napi-yang-kabur-saat-sedang-bersihkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Narapidana berinisial BR (34) yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Siak, Riau, pada hari Minggu kemarin, Selasa (10/1/2017) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, telah diamankan petugas rutan yang dibantu personel Polsek Bungaraya.
terdeteksi-ada-9-titik-panas-di-riau-terus-bertambah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Titik panas (hotspot) kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau terus bertambah. Pantauan satelit sampai Selasa (10/1/2017) sore terdeteksi ada sembilan titik panas (hot spot). Jumlah titik panas meningkat dibanding kemarin yang hanya terdeteksi tiga titik.
terdakwa-korupsi-asrama-haji-riau-lolos-dari-hukuman-10-tahun-penjara-dan-denda-rp83-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terdakwa korupsi pembebasan lahan asrama haji di Pekanbaru, Muhammad Guntur lolos dari jeratan hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar sebagaimana dituntut jaksa penuntut umum (JPU).
dua-bocah-perempuan-di-dumai-jadi-budak-nafsu-ayah-kandungnya-sang-ibu-tak-berdaya-melapor-ke
DUMAI, POTRETNEWS.com – Pria berinisial AS (45), warga Dumai, Riau, tega memperkosa dua putri kandungnya yang berusia 7 dan 4 tahun. Perilaku Agus ini dilaporkan ke polisi oleh paman korban.
wwwwww