Home > Berita > Hukrim
Hukrim
duh-pasutri-muda-di-pekanbaru-ini-kompak-jadi-maling-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya membina rumah tangga dengan baik dan mencari nafkah dengan halal, pasangan suami istri (pasutri) di Pekanbaru, Provinsi Riau ini malah kompak menjadi pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Bahkan, dari catatan polisi, mereka telah berulang kali beraksi.
hah-sejak-januari-2017-16-anggota-polisi-di-kabupaten-kepulauan-meranti-positif-gunakan-narkoba
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jajaran kepolisian terus memerangi narkoba di internal. Sejak Januari 2017 di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti, Riau terdapat 16 personel yang positif menggunakan narkoba.
fitra-nilai-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-bisa-coreng-wibawa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu terdakwa kasus korupsi APBD Riau, Suparman selaku Bupati Rokan Hulu Nonaktif dinyatakan bebas oleh hakim. Putusan itu dianggap mencoreng wibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena selama ini jarang yang bisa lolos dari jeratan lembaga antirasuah itu.
tebarkan-kupon-berhadiah-palsu-mengatasnamakan-kopi-kapal-api-dua-warga-sidenreng-rappang-sulawesi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh jua ke tanah. Peribahasa ini pantas ditujukan kepada dua warga Jalan Poros Sopeng, Dusun I, RT 001 RW 001 Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.
sudah-banyak-bebaskan-terdakwa-kasus-korupsi-di-riau-icw-dorong-ma-dan-ky-jemput-bola-telusuri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman divonis bebas oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Riau. ICW pun menyayangkan putusan hakim itu.
ini-profil-rinaldi-triandiko-hakim-pembebas-para-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
kaget-kedatangan-tamu-tak-diundang-warga-seberida-inhu-gugup-dan-buang-sabu-ke-lantai-rumah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gampang dijual dengan untung yang menggiurkan menjadi salah satu alasan bagi pelaku perdagangan narkoba. Bahkan, saat ini bisnis haram itu tidak hanya digeluti para remaja, melainkan sudah mewabah ke semua kalangan.
dua-pekan-silam-hakim-pembebas-suparman-dan-azmun-jaafar-bebaskan-mantan-sekdakab-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memberikan vonis bebas kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Rokan Hulu, Suparman. Dia dinilai tidak terbukti menerima suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2014 dan APBD 2015 sebagaimana yang didakwakan penuntut umum.
oknum-pegawai-honorer-dishub-indragiri-hulu-tertangkap-lakukan-pungli-dari-sopir-truk-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Saber Pungli Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, melakukan tangkap tangan terhadap oknum honorer Dinas Perhubungan setempat yang meminta uang lebih dari sopir truk sawit.
komisi-yudisial-investigasi-laporan-terkait-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-suparman-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Yudisial (KY) sedang mempelajari laporan mengenai vonis bebas yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengadilan Negeri Pekanbaru kepada Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dalam kasus tindak pidana korupsi pembahasan APBD Perubahan provinsi Riau 2014 dan 2015.
wwwwww