Home > Berita > Hukrim
Hukrim
ini-awal-mula-terbongkarnya-jual-beli-satwa-langka-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Seksi Wilayah II, Balai Penegakkan Hukum Sumatera Eduward Hutapea, Rabu (22/2/2017) sore mengatakan, terendusnya aktivitas jual beli satwa dilindungi yang diungkap jajarannya bermula dari akun Facebook berinisial HA.
empat-satwa-langka-ditemukan-dari-penggerebekan-rumah-di-jalan-sentosa-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya ada 11 jenis hewan, yang empat di antaranya satwa yang dilindungi, hasil penggerebekan yang dilakukan tim gabungan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau dan Satuan Polhut Reaksi Cepat (SPORC), Rabu (22/2/2017) sore tadi.
rumah-di-jalan-sentosa-pekanbaru-digerebek-belasan-hewan-langka-dan-dilindungi-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau dan Satuan Polhut Reaksi Cepat (SPORC), Rabu (22/2/2017) sore, menggerebek sebuah rumah di Jalan Sentosa, Bukitraya, Kelurahan Tangkerang Utara, Kota Pekanbaru-Riau.
19-tka-ilegal-asal-china-yang-diciduk-dari-proyek-pembangunan-pltu-tenayan-dideportasi-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - antor Wilayah Kementerian Hukum dan Hukum dan Asasi Manusia perwakilan Riau mendeportasi 19 tenaga kerja asing (TKA) ilegal asal China yang sebelumnya diciduk dari proyek pembangunan PLTU Tenayan Raya, Pekanbaru. Sebelumnya, 16 TKA asal negeri tirai bambu itu juga dideportasi akibat masalah yang sama.
tepat-di-hari-ulang-tahunnya-ke24-mahasiswa-ini-didatangi-anggota-polisi-inhil-membawanya-ke-markas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 24, seorang mahasiswa di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dijemput anggota polres setempat, Selasa (21/2/2017).
motor-pelajar-di-pekanbaru-dirampas-begal-saat-beli-nasi-goreng-di-jalan-rajawali-ujung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar di Kota Pekanbaru Provinsi Riau bernama Jon Wandi Saputra, jadi korban dua orang pembegal. Remaja 17 tahun ini dibegal ketika ke luar sendiri untuk membeli nasi goreng.
ingebeti-jadi-kepala-sekolah-pns-di-dumai-malah-tertipu-rp23-juta-oleh-seseorang-dengan-mencatut
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang aparatur sipil negara/pegawai negeri sipil (ASN/PNS) perempuan berinisial S (51) menjadi korban penipuan sebesar Rp23 juta, karena diiming-imingi bisa menjadi kepala sekolah.
teknisi-btn-pekanbaru-bobol-atm-tempat-kerjanya-dan-berhasil-kuras-rp100-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karyawan Bank Tabungan Negara (BTN), Muhammad Al Aqsa (22) ditangkap polisi setelah beraksi membobol dan menguras dana Rp 100 juta dari mesin ATM BTN di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Riau, Senin (20/2/2) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi mengamankan pelaku setelah beberapa jam melakukan aksinya.
tiga-preman-kampung-pelaku-pungli-ditangkap-polisi-di-pos-sekuriti-pt-usaha-kita-makmur-desa-jake
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menangkap tiga preman kampung terduga pelaku pungutan liar (pungli), Selasa (21/2/2017) siang.
malammalam-petugas-kemenkumham-riau-razia-mendadak-di-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau, Selasa (21/2/2017) malam, menggelar razia dadakan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru.
wwwwww