Home > Berita > Hukrim
Hukrim
seorang-petani-sawit-di-pelalawan-kaget-melihat-sesosok-mayat-tergeletak-di-pinggiran-jalan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Mayat Dar alias Budi, ditemukan di kebun sawit di Dusun Bangunbaru Desa Pangakalan Gonda Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini, diduga jadi korban pembunuhan.
kebun-sawit-dan-pondokan-warga-di-kecamatan-rakitkulim-indragiri-hulu-dirusak
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Masyarakat yang bekerja sebagai petani kelapa sawit di Desa Talangtujuhbuahtangga Kecamatan Rakitkulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, geram. Persoalannya, kebun sawit dan rumah pondokan mereka dirusak. Warga menuding perusakan ini buntut dari konflik lahan dengan PT Bukit Betabuh Sei Indah (BBSI).
ditreskrimsus-akan-selidiki-restoran-pakai-gas-3-kg-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Nandang menyatakan telah memerintahkan direktorat kriminal khusus (ditreskrimsus) untuk menyelidiki restoran dan rumah makan yang menggunakan gas elpiji bersubsidi 3 kilogram.
tabrak-wanita-berkerudung-hingga-kritis-di-jalan-baru-kecamatan-tualang-pengendara-melarikan-diri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dianty Musridayat (20), pengendara sepeda motor merk honda Beat Nomor Polisi BM 5344 YM harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran gumpalan darah keluar dari dalam hidungnya.
polri-panggil-sejumlah-saksi-terkait-kasus-penolakan-ustaz-abdul-somad-di-denpasar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Karo Penmas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, kasus penolakan dan dugaan intimidasi terhadap Ustaz Abdul Somad di Kota Denpasar Provinsi Bali, beberapa waktu lalu oleh sejumlah oknum dan ormas masih dalam proses penyelidikan. Polri juga telah memanggil beberapa orang saksi terkait kasus tersebut.
kepergok-mencuri-di-sebuah-toko-barang-harian-seorang-pria-babak-belur-dihakimi-massa-di-kubang
SIAK HULU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial YS (22) terluka parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau, usai dihakimi massa karena diduga mencuri disebuah toko barang harian daerah Jalan Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.
polsek-tanah-merah-inhil-berhasil-gagalkan-penyelundupan-ratusan-handphone-berbagai-merk-dari-batam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang diamankan Polsek Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau karena berusaha selundupkan ratusan handphone berbagai merek yang dibawa dari Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
seorang-oknum-guru-di-pekanbaru-dilaporkan-orang-tua-murid-ke-polisi-atas-dugaan-pencabulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga dari seorang siswi sekolah melapor ke Polresta Pekanbaru Provinsi Riau terkait dugaan perbuatan cabul yang dilakukan seorang oknum guru tempat anaknya menuntut ilmu.
tersangka-kasus-pungli-sertifikat-prona-yang-ditahan-kejari-siak-kamis-kemarin-bukan-kaur
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tersangka kasus pungli sertifikat Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial S, ternyata juru ukur (staf, red) di Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, bukan sebagai Kaur Pemerintahan di kampung itu.
beredar-fotonya-kenakan-seragam-tni-di-pasar-ulul-albab-siak-hulu-seorang-wna-asal-cina-didatangi
SIAK HULU, POTRETNEWS.com – Aparat TNI dan Kepolisian di Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, melakukan penyelidikan menanggapi ramainya komentar netizen terhadap sebuah foto seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Cina yang mengenakan seragam mirip militer ke pasar.
wwwwww