Viral Video Korban Tabrak Lari Masuk Selokan di Simpang Jalan Kemuning-Jalan Riau Pekanbaru

<i>Viral</i> Video Korban Tabrak Lari Masuk Selokan di Simpang Jalan Kemuning-Jalan Riau Pekanbaru

Lokasi pelanggaran lalu lintas oleh seorang pengendara di simpang Jalan Kemuning-Jalan Riau Pekanbaru.

Jum'at, 20 Desember 2019 16:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebuah video memperlihatkan pelanggaran lalu lintas oleh seorang pengendara yang mengakibatkan tiga orang pengendara motor terjatuh hingga masuk ke selokan beredar di media sosial, Kamis (19/12/2019).

Dalam video berdurasi 34 detik itu, terlihat tiga orang pengendara tengah berhenti perempatan saat lampu merah. Tak lama kemudian, dari arah timur datang pengendara motor lain yang mencoba menerobos dan mengakibatkan tiga orang pengendara yang tengah berhenti karena lampu merah, masuk ke selokan.

Setelah itu, pengendara yang menerobos lampu merah itu langsung meninggalkan lokasi tanpa mengindahkan korban akibat tindakannya. Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun @makassar_iinfo, yang menyebutkan bahwa peristiwa terjadi di Jalan Kemuning, lampu merah Jalan Riau.

”Emak-emak berulah lagi. Sudah melanggar rambu lalu lintas ditambah buat orang lain celaka pula. Kejadian Jalan Kemuning lampu merah jalan Riau," tulis admin Makassar Info dalam unggahannya.

Dari video yang beredar, terekam jelas bagaimana peristiwa ini terjadi. Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 38.367 kali dan telah dikomentari sebanyak 940 kali oleh pengguna Instagram lainnya.

Seperti apa kronologi peristiwa ini? Dari petunjuk informasi lokasi kejadian, Kompas.com mengonfirmasi peristiwa ini ke Polresta Pekanbaru, Riau.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Emil Eka Putra, membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di lokasi yang disebutkan dalam video yang beredar. ***

Berita ini telah terbit di kompas.com dengan judul "Viral Video Korban Tabrak Lari Masuk Selokan, Pelaku Masih Dicari Polisi "

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww