Home > Berita > Hukrim
Hukrim
jaringan-isis-dikabarkan-telah-tersebar-luas-cuma-ntt-dan-papua-yang-tak-terkontaminasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Jaringan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Suriah dikabarkan telah tersebar luas di Indonesia.
gugur-ditabrak-teroris-penyerang-mapolda-riau-banyak-yang-rindu-dengan-kumandang-azan-iptu-auzar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepergian Inspektur Polisi Satu Auzar (56) menyisakan duka mendalam bagi jajaran kepolisian, tak hanya di Mapolda Riau, tempat ia bertugas.
sebelum-gugur-ditabrak-teroris-ipda-auzar-sempat-beri-pengarahan-soal-kegiatan-ramadan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu anggota Polri yang tewas dalam serangan teroris di Mapolda Riau adalah Ipda Auzar. Dia tewas setelah ditabrak teroris menggunakan mobil Toyota Avanza.
dua-jam-sebelum-meninggal-ditabrak-teroris-ipda-auzar-kirim-ucapan-selamat-ramadan-ke-wakapolri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakapolri Komjen Syafruddin ternyata mengenal dekat sosok Ipda Auzar yang tewas diserang teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi. Bahkan, keduanya sudah kenal lama, sejak 25 tahun silam.
cerita-wartawan-yang-ikut-jadi-korban-penyerangan-teroris-di-mapolda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wartawan termasuk yang menjadi korban penyerangan terduga teroris di Polda Riau pda Rabu pagi (16/5/2018). Sekelompok orang terduga teroris melakukan penyerangan dengan menumpang mobil Toyota Avanza berwarna putih.
terduga-teroris-penyerang-mapolda-riau-ada-yang-berstatus-mahasiswa-hingga-buruh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau mengidentifikasi empat nama terduga teroris. Mereka tewas setelah berusaha melakukan penyerangan di Mapolda Riau, Kota Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) pagi sekira pukul 09.00 WIB.
terduga-teroris-yang-menyerang-mapolda-riau-kelompok-nii-berafiliasi-ke-isis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah melakukan identifikasi terhadap 5 orang terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, pada Rabu (16/5/2018) pagi.
inilah-identitas-4-terduga-teroris-penyerang-mapolda-riau-3-di-antaranya-warga-kota-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto merilis identitas empat dari lima terduga teroris yang menyerang Mapolres Riau pada Rabu (16/5/2018) pagi.
tangkap-pengedar-narkoba-asal-binjai-di-kandis-polisi-sita-680-gram-sabu
SIAK, POTRETNEWS.com - Satnarkoba Polres Siak menangkap pengedar sabu di Kandis, Siak, Riau, Selasa (15/5). Polisi menemukan 25 paket sabu siap edar seberat 6,80 gram di tempat tinggal pelaku.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-palembang-mengaku-dimodali-pegawai-bumn-di-riau
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Berdasarkan pengakuan dua terduga teroris asal Pekanbaru, Riau, yang ditangkap di Palembang kemarin, mereka diberikan biaya berangkat ke Mako Brimob oleh seorang pegawai BUMN di Riau.
wwwwww