Home > Berita > Hukrim
Hukrim
menyamar-jadi-penjual-duku-tim-mabes-polri-periksa-sejumlah-warga-desa-alim-indragiri-hulu-dibawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jukhendri tak pernah menyangka kalau kedatangannya ke Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, berujung apes.
polisi-sebut-5-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-pekanbaru-terkait-jad
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus mengejar sejumlah orang yang dinilai terkait dengan jaringan terorisme. Teranyar, 5 orang terduga teroris ditangkap di Pekanbaru, Riau pada Jumat (27/7/2018).
bos-pln-wilayah-riau-serahkan-anak-buahnya-terduga-teroris-diproses-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Manajemen PT Perusahaan Listrik Negara (Pesero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menyerahkan sepenuhnya proses penanganan oknum pegawainya yang diduga terlibat terorisme kepada proses hukum.
kalapas-mengaku-belum-dengar-ada-napi-pekanbaru-kendalikan-bisnis-narkoba-asal-china-yang-kurirnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Siak mengungkap kasus peredaran narkoba asal China yang dikendalikan narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Riau, berinisial OS.
disembunyikan-di-hutan-pesisir-pinggiran-dumai-sebelum-dikirim-secara-ilegal-ke-malaysia-31-wna
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Riau, mengamankan 31 warga negara asing (WNA) asal Bangladesh yang diduga akan dikirim secara ilegal ke Malaysia.
dpo-kejari-pekanbaru-dalam-kasus-korupsi-jemaah-umrah-tahun-20112012-ditangkap-saat-beli-ulos-di
MEDAN, POTRETNEWS.com - Terpidana kasus korupsi biaya pemberian vaksin meningitis jemaah calon umrah di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru tahun 2011 hingga 2012 diamankan di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (27/7/2018).
tak-sangka-tim-mabes-polri-diamdiam-geruduk-kebun-sawit-di-desa-alim-indragiri-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga hari belakangan, sejak Kamis (26/07) suasana di Dusun Alim II Desa Alim Kecamatan Batangcenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, mencekam.
cerita-kelam-di-balik-penemuan-janin-bayi-dalam-jok-motor-di-pelalawan-si-pria-sudah-beristri-teman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka aborsi yang ditangkap Polres Pelalawan dengan barang bukti janin di jok motor diserahkan ke Polresta Pekanbaru untuk pengusutan lebih lanjut.
selain-opung-densus-88-juga-tangkap-sejumlah-terduga-teroris-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Densus 88 melakukan penangkapan sejumlah terduga pelaku teroris di Pekanbaru, Riau. Dikabarkan ada lima orang yang ditangkap.
oknum-pegawai-pln-diduga-penyandang-dana-teror-opung-sudah-lama-diincar-densus-88
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Daulay (46), terduga teroris yang ditangkap di Pekanbaru bekerja di PT PLN. Sebelum ditangkap, warga di sekitar rumahnya telah mengetahui kalau pria yang akrab disapa Opung itu diincar Tim Densus 88 Antiteror.
wwwwww