Home > Berita > Hukrim
Hukrim
selain-opung-densus-88-juga-tangkap-sejumlah-terduga-teroris-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Densus 88 melakukan penangkapan sejumlah terduga pelaku teroris di Pekanbaru, Riau. Dikabarkan ada lima orang yang ditangkap.
oknum-pegawai-pln-diduga-penyandang-dana-teror-opung-sudah-lama-diincar-densus-88
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Daulay (46), terduga teroris yang ditangkap di Pekanbaru bekerja di PT PLN. Sebelum ditangkap, warga di sekitar rumahnya telah mengetahui kalau pria yang akrab disapa Opung itu diincar Tim Densus 88 Antiteror.
tetangga-kaget-opung-ditangkap-atas-dugaan-terlibat-aksi-terorisme-karena-sosoknya-dikenal-religius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Daulay alias Opung (46), terduga teroris yang ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, dikenal sebagai sosok religius. Opung juga memiliki pergaulan yang baik dengan masyarakat.
daulay-alias-opung-bukan-orang-baru-di-lingkungannya-termasuk-yang-dituakan-dan-disegani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga jaringan teroris, Daulay alias Opung, yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dikenal sebagai sosok yang memiliki pergaulan yang baik dengan masyarakat.
seorang-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-pekanbaru-adalah-daulay-alias-opung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penangkapan Daulay, seorang terduga jaringan teroris oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengejutkan warga sekitar. Pasalnya, Daulay dikenal sebagai sosok yang religius serta memiliki pergaulan yang baik dengan masyarakat.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-pekanbaru-disebutsebut-penyandang-dana-rencana-aksi-terorisme
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris yang disebut sebagai salah satu penyandang dana rencana aksi terorisme pada Mako Brimob, di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
terduga-penyandang-dana-aksi-terorisme-ditangkap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris, yang disebut sebagai salah satu penyandang dana rencana aksi terorisme pada Mako Brimob, di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
bawa-6-kg-kurir-sabu-di-siak-mengaku-diupah-rp10-juta-per-kilo
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dua orang kurir asal Kabupaten Bengkalis ditangkap Satnarkoba Polres Siak. Saat diinterogasi petugas, mereka mengaku mendapat imbalan Rp10 juta per kilogramnya jika berhasil membawa 6 Kg sabu tersebut ke tujuan.
gagalkan-kurir-yang-bawa-6-kg-sabu-dan-ribuan-pil-ekstasi-polres-siak-klaim-selamatkan-34926-jiwa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polres Siak mengklaim telah menyelamatkan 34.926 jiwa setelah menangkap dua orang kurir inisial DY (18) dan RN (36), Selasa 24 Juli 2018 pagi lalu. Sebab, keduanya kedapatan membawa 6 Kilogram Sabu dan 4.926 butir Pil Ekstasi.
59-mahasiswa-stain-bengkalis-jadi-korban-pungli-uang-semester-pelaku-kena-ott-tim-saber
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 59 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Riau, menjadi korban pungutan liar (pungli) uang semester. Pelaku berhasil ditangkap dalam operasi tangkap tangan ( OTT).
wwwwww