PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Kampar

Anak 15 Tahun di Kampar Diduga Dipersekusi Sejumlah Orang hingga Dibakar, Pakaian Korban Juga Dilucuti sampai Bugil

Anak 15 Tahun di Kampar Diduga Dipersekusi Sejumlah Orang hingga Dibakar, Pakaian Korban Juga Dilucuti sampai Bugil

Ilustrasi. (INTERNET)

Sabtu, 14 Maret 2020 08:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi persekusi menimpa seorang anak berinisial DM (15) di salah satu desa Kabupaten Kampar pada Senin (9/3/2020) malam, kira-kira pukul 20:21 WIB.

Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni mengatakan, saat itu ibu korban baru saja pulang ke rumahnya, namun ia melihat ada sebanyak 10 orang di depan rumahnya, dan korban sudah dalam keadaan telanjang bulat, sekujur tubuhnya terbakar.

”Jadi orang-orang itu mengerumuni dan membentak-bentak korban yang saat itu masih ada api menyala di tubuhnya. Sontak ibu korban ini shock dan langsung teriak dan meminta tolong kepada warga sekitar,” kata Deni, Jumat (13/3/2020) malam.

Ketika warga sudah berdatangan, imbuh Deni menerangkan, orang-orang yang menganiaya DM itu kemudian pergi meninggalkan lokasi kejadian. Selanjutnya korban yang tubuhnya dipenuhi luka bakar langsung dibawa ke salah satu praktik bidan di dekat rumah korban, untuk mendapatkan pertolongan pertama.

”Saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Selasih, Pangkalankerinci. Pelaku saat ini sudah kita tangkap yang berinisial IZ. Sementara yang lainnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian,” ujar Deni.

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 helai celana panjang warna biru jeans bekas terbakar, 1 helai baju lengan panjang warna putih motif kotak-kotak bekas terbakardan 1 helai celana dalam warna abu-abu. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Seorang Anak Berusia 15 Tahun di Kampar Dipersekusi dan Dibakar oleh 10 Orang Warga”

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Hukrim
Loading...
www www