Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pria-ini-rela-pakai-pembalut-wanita-demi-selundupkan-sabu-tapi-sialnya-tertangkap-juga-di-bandara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria inisial MK yang ditangkap karena memakai pembalut berisi 41 gram sabu di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru jadi pintu masuk terungkapnya jaringan narkotika lintas Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, dan Surabaya.
berenang-pelajar-smp-tewas-tenggelam-di-kolam-bekas-tambang-pasir-kelurahan-pematangpudu-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Kolam bekas galian pasir di Jalan Bathinbetuah, RT 2 RW 1, Kelurahan Pematangpudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ini mendadak ramai dikunjungi warga setempat. Kedatangan warga karena ada teriakan minta tolong dari anak-anak pelajar SMP yang berenang, Kamis (25/10/2018) sekira pukul 16.00 WIB.
seorang-siswi-sd-diperkosa-lalu-dibunuh-secara-sadis-di-kebun-sawit-wilayah-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kasus penculikan, penyekapan, pemerkosaan dan pembunuhan anak yang berusia 10 tahun memicu kemarahan masyarakat Rokan Hilir, Riau setelah warga mendengar berita itu dari mulut ke mulut.
disembunyikan-di-pelabuhan-tikus-polisi-amankan-25-kg-sabu-dan-50-ribu-butir-ekstasi-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau menangkap dua orang tersangka inisial RA dan FZ terkait kasus narkoba. Sebanyak 25 kg sabu dan 50 ribu butir ekstasi diamankan.
kapolres-inhil-akui-oknum-anggota-polsek-sempat-lakukan-pemukulan-ke-pria-yang-tergantung-di-pohon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra mengakui bahwa salah satu anggota di Polsek Gaung Anak Serka (GAS) sempat melakukan pemukulan terhadap Erizun, warga Kelurahan Telukpinang yang ditemukan tewas tergantung, Sabtu (20/10/2018).
12-pengusaha-di-riau-terkecoh-oleh-seseorang-yang-catut-nama-kapolda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 orang pengusaha kapal di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Riau menjadi korban pemerasan dan penipuan. Pelaku mencatut nama kapolda untuk memeras dan menipu para pengusaha tersebut.
kejaksaan-akan-bantu-kembalikan-aset-pemprov-riau-yang-dikuasai-orang-tak-berwenang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau siap membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengembalikan aset bergerak atau tidak bergerak yang masih dikuasai orang yang tidak berwenang.
pemilik-akun-gay-batam-ditangkap-saat-layani-sesama-jenis-pelaku-pernah-beroperasi-di-bali-dan
BATAM, POTRETNEWS.com - Tim Cyber Patrol Satreskrim Polresta Barelang menangkap Doz Fromiza pemilik akun Gay Batam di Hotel M One Kawasan Batu Ampar, Batam, Senin (22/10/2018). Saat diamankan pelaku hendak melayani tamu dan dalam kondisi bugil.
biasanya-melalui-perairan-aceh-sekarang-dumai-jadi-rute-baru-penyelundupan-narkotika-asal-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Narkoba pada Bareskrim Mabes Polri mengungkap jalur terbaru masuknya narkotika asal Malaysia yang biasanya melalui perairan Aceh kini bergeser ke Dumai, Riau.
petugas-kementerian-lhk-yang-sedang-menyita-alat-berat-dihadang-warga-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Satgas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLH) Riau dihadang sekelompok orang tak dikenal. Ini terjadi usai mereka menyita dua unit alat berat di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.
wwwwww