Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kapal-feri-sb-cahyadi-168-gagal-berangkat-dari-pelabuhan-batam-bukan-karena-mesin-rusak-tapi
BATAM, POTRETNEWS.com - Kapal Feri SB Cahyadi 168 milik PT Guntung Idaman Nusa (GIN) akhirnya batal berangkat dari Pelabuhan Penyeberangan Domestik Sekupang, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (1/6/2019).
bus-angkut-pemudik-dari-pekanbaru-kecelakaan-di-labuhanbatu-sumut-tiga-meninggal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus Sempati Star tujuan Pekanbaru-Medan mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bulucina Sigambal, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (1/6/2019).
seorang-wanita-muda-yang-diduga-sebagai-pemain-utama-dalam-sindikat-narkoba-di-wilayah-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau menangkap enam anggota sindikat penyelundupan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis dengan total barang bukti mencapai 10 kilogram sabu-sabu serta 26.000 pil ekstasi dan pil happy five.
panti-pijat-dan-warung-remangremang-di-bathinsolapan-bengkalis-nekat-buka-di-bulan-puasa-14
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejumlah panti pijat dan warung remang-remang (warem) di Kecamatan Bathinsolapan, Bengkalis, Riau, tetap saja beroperasi pada malam Ramadan. Hal itu tentu saja membuat geram warga dan aparat di daerah setempat.
jemput-sabu-ke-riau-atas-perintah-napi-lapas-kalimantan-timur-kurir-ditangkap-setibanya-di
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - Warga binaan masih dengan leluasa mengendalikan peredaran narkotika dari balik jeruji. Senin (27/5/2019) tengah malam tadi, Satreskoba Polresta Samarinda mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu yang berasal dari Pekanbaru, Riau.
5165-napi-di-riau-diajukan-dapat-remisi-idul-fitri-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun ini ada 5.165 orang narapidana dan anak pidana di Riau yang diajukan untuk mendapat remisi hari raya Idul Fitri 2019 oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau.
77-ribu-benih-lobster-hasil-penyelundupan-dari-dumai-ke-singapura-dilepasliarkan-di-gunungkidul
GUNUNGKIDUL, POTRETNEWS.com - Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Yogyakarta akhirnya melepasliarkan 77 ribu benih lobster di Pantai Kukup, Gunungkidul, Jumat (24/5/2019) malam.
truk-pengangkut-kol-bernomor-polisi-sumatera-utara-bawa-35-kg-sabusabu-tujuan-pulau-jawa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Merak, Banten. Total ada ada 35 kilogram sabu-sabu yang disita dalam operasi itu.
lakukan-aksinya-di-penjara-warga-riau-ini-mengelabui-dan-sebarkan-video-syur-korban
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Jawa Tengah menangkap pelaku pemerasan yang mengaku sebagai polisi. Bahkan pelaku ternyata melakukan aksinya di penjara saat menjalani masa hukuman.
kepala-bnn-riau-sebut-indragiri-hulu-daerah-pembuangan-narkoba-airmolek-paling-rawan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Brigjend Untung Subagio mengunjungi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Kamis (22/5/2019). Kunjungan tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mendorong pembentukan BNNK di Kabupaten Inhu.
wwwwww