Tak Kunjung Puas walau Punya 5 Istri, Pria 39 Tahun Perkosa 3 Wanita, Seorang Lainnya Meninggal

Tak Kunjung Puas walau Punya 5 Istri, Pria 39 Tahun Perkosa 3 Wanita, Seorang Lainnya Meninggal

Polisi menggelar konferensi pers.

Minggu, 31 Januari 2021 13:27 WIB

ACEH, POTRETNEWS.com — Karena tak bisa mengendalikan syahwat, A, pria berusia 39 tahun ditangkap aparat Polres Pidie, Aceh. Pasalnya dia diduga telah tega menyetubuhi 3 orang wanita. Bahkan ada satu orang lagi korbannya yang meninggal dunia.

Waktu melakukan aksi bejatnya, A diketahui sudah memiliki 5 orang istri.

Akhrinya, A dibekuk Satuan Reskrim Polres Pidie, di rumahnya di Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Rabu (13/1/2021).

Satu wanita yang meninggal yaitu ZBD (59) di rumahnya di Gampong Mesjid Runtoh, Kemukiman Gampong Lhang, Kecamatan Pidie, Senin (11/1/2021), melansir Tribunnews.com.

Sementara tiga korban yang dirudapaksa pelaku adalah AM (39) warga Kulam Baro, Kecamatan Simpang Tiga, RI (48) warga Kecamatan Padang Tiji, dan NM (38) Kecamatan Kota Sigli. Saat ini, A masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Pidie.

"Tersangka A bekerja sebagai pemulung dan pelayan warung kopi di Gampong Blang Asan, Kecamatan Kota Sigli," kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Ferdian Chandra MH, kepada Serambinews.com, Sabtu (30/1/2021).

Menurutnya, alasan tersangka kepada polisi, ia menikah dengan lima istri yang usianya telah tua dengan alasan tidak banyak tuntutan di dalam rumah tangga. "Kalau istri muda banyak permintaan, tidak sanggup kita," kata AKP Ferdian mengutip keterangan A.

Ia menyebutkan, kasus pemerkosaan yang menewaskan wanita tua di Gampong Masjid Runtoh, belum diserahkan ke Kejaksaan Negeri Pidie. Polisi telah memeriksa tujuh saksi, untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP).

Menurutnya, korban yang telah melapor terkait dugaan pemerkosaan sudah berjumlah tiga orang. Korban dari Gampong Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Gampong Lubue, Kecamatan Padang Tiji, dan Masjid Runtoh, Kecamatan Pidie.

"Untuk kasus meninggalnya korban di Gampong Mesjid Runtoh, dugaannya rudapaksa yang menyebabkan korban meninggal. Kalau penyebab meninggal korban, kita menunggu hasil visum dokter RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli," jelasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww