Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dua-mahasiswa-riau-pembawa-20-kg-sabu-ke-medan-divonis-penjara-seumur-hidup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Iin Fauza (32), mahasiswa salah satu universitas di Riau, dan temannya Irfan Fadli (36), terbukti bersalah membawa narkotika jenis sabu seberat 20 kilogram dari Riau ke Medan. Kedua pria ini diganjar hukuman penjara seumur hidup.
suami-yang-gadaikan-istri-sebagai-jaminan-utang-di-lumajang-jatim-pernah-tinggal-di-riau
LUMAJANG, POTRETNEWS.com – Masih ingat kasus suami gadaikan istri sebagai jaminan utang di Lumajang, Jawa Timur? Fakta baru terungkap, tersangka Hori ternyata tidak hanya menggadaikan istrinya, Lasmini sebagai jaminan utang ke pria lain, Hartono.
tjoa-tjin-wie-nyaris-tewas-setelah-dibacok-satpam-saat-sedang-makan-di-pujasera-dekat-arena-gelper
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tjoa Tjin Wie, nyaris tewas setelah dibacok satuan petugas pengamanan alias satpam tempat diduga permainan judi gelanggang permainan (Gelper) di Pekanbaru.
wuih-warga-temukan-sabusabu-dan-ekstasi-dalam-koper-di-tepi-jalan-desa-batangduku-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Desa Batangduku Kecamatan Bukitbatu Kabupaten Bengkalis Riau temukan belasan bungkusan yang diduga sabu-sabu dan ribuan butir pil ekstasi di tepi jalan dalam sebuah koper, Selasa sekira pukul 05.30 WIB.
terus-disidangkan-perkara-pidana-pemilu-di-riau-seret-nama-istri-bupati-kampar-dan-ptpn-v
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Perkara pidana Pemilu 2019 di Kampar Riau yang menyeret istri Bupati Kampar bernama Muslimawati Catur dan Caleg DPR RI, terus disidangkan. Kasus itu merupakan temuan Bawaslu setempat di Desa Batugajah.
pasangan-kekasih-pengedar-narkoba-diringkus-di-jalan-umbansari-pekanbaru-1-kg-sabu-dan-3035-butir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu dan ekstasi dengan inisial AD dan DEP, di Jalan Umbansari, Rumbai, Kota Pekanbaru, Ahad (16/6/2019).
tiga-narapidana-kasus-narkoba-yang-kabur-dari-rutan-jambi-ditangkap-di-bengkalis-satu-ditembak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Empat narapidana (napi) yang kabur dari Lapas Kelas II-B Sungai Penuh di Jambi kabur ke Riau. Satu di antaranya terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap.
dua-pria-mengaku-lsm-dan-wartawan-peras-pengedar-narkoba-akhirnya-semua-ditangkap-polisi-bnnk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua warga mengaku anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan wartawan di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau terpaksa berurusan dari Polisi pada Jumat (14/6/2019) pekan lalu dan langsung dijebloskan ke sel tahanan.
tragis-remaja-di-rokan-hulu-diperkosa-bandit-mengaku-polisi-di-depan-pacarnya-lalu-motornya
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau menangkap dua pelaku pemerkosaan dan begal yang mengaku-aku sebagai polisi.
unik-pelanggar-lalu-lintas-di-jalan-lintas-minasperawang-tidak-ditilang-tapi-diajak-doa-bersama
SIAK, POTRETNEWS.com - Empat pengendara motor yang tidak menggunakan helm terjaring razia yang digelar tim Satlantas Polsek Minas, Kabupaten Siak. Para pengendara itu tidak ditilang polisi, melainkan diajak berdoa bersama.
wwwwww