PotretNews.com Senin 29 Mei 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Seorang pelaku perampokan beraksi di Medan, Sumatera Utara, ditangkap polisi saat berada di Kecamatan Baganbatu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. Perampok inisial DU (30), itu merupakan buronan polisi setelah mengakibatkan korbannya meninggal dunia saat beraksi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kempas, Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau memburu dua perampok yang dilaporkan merampas uang di dalam tas korbannya senilai lebih dari Rp212 juta.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kapal Motor Bahari Abadi Gt 02 tenggelam setelah dihantam ombak laut di perairan Dumai, Provinsi Riau, Jumat (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua nelayan kapal tersebut sempat terombang ambing di tengah laut dengan bergantung pada tong fiber ikan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua perampok bermotor beraksi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan bermodalkan gagang cangkul yang dipukulkan ke korban, mereka menggasak uang Rp200 juta.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ternyata Cabang Rutan Kelas II Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, tak memiliki pos jaga atas. Keadaan ini dianggap sebagai keajaiban di seluruh dunia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) berinisial WHL dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Riau karena diduga melakukan penipuan modus menjadi calo proyek Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau.
RETEH, POTRETNEWS.com - Selain sepakat untuk hidup bersama karena saling mencitai, sepasang suami istri ini ternyata juga kompak untuk menjadikan narkoba sebagai teman penghias dalam rumah tangganya.
DURI, POTRETNEWS.com - Jajaran Satnarkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap seorang pria lajang RS (20) yang diduga pengedar narkoba jenis ganja, Kamis (26/5/2017) sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Sempurna, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Terkait gugatan praperadilan yang diajukan, Charfios Anwar (28), tersangka korupsi pembangunan tower internet (wifi), ke PN (Pengadilan Negeri) Rengat pada, Rabu (24/5/2017) kemaren, Kejari Indragiri Hulu (Inhu) mengaku siap menghadapi gugatan tersebut.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bea dan Cukai Tembilahan, Riau, memusnahkan barang sitaan negara dari hasil penindakan tahun 2016 sebanyak 1.610 unit handpone berbagai merek, Rabu (24/5/2017).
Pemkab Siak Ramadan 1438 H/2017 M
www www