PotretNews.com Jum'at 29 Mei 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
POTRETNEWS.com — Sekelompok orang berusaha mengambil keuntungan di masa pandemi virus corona atau Covid-19 dengan cara yang tidak benar. Sindikat ini nekat membuat dan menjual surat keterangan kesehatan palsu bebas dari corona. Namun aksi mereka terendus pihak kepolisian.
MEDAN, POTRETNEWS.com — Cinta terlarang dijalin Zuraida Hanum, wanita yang diduga sebagai otak pelaku pembunuhan berencana Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, dengan Jefri Pratama sang eksekutor.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau masuk dalam empat besar tertinggi kasus hoaks corona di media sosial (medsos). Daerah lainnya yaitu; DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Anggota Polresta Pekanbaru, Riau, yang sedang melakukan patroli hunting pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) nyaris ditabrak pengendara mobil sedan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Personel Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelalawan, Riau, menggerebak pesta narkoba di Pangkalankerinci, Selasa (12/5/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelaku jambret di Pekanbaru berinisial SP alias Piko (29) ditangkap warga saat gagal merampas handphone seorang ibu rumah tangga, Jumat (8/5/2020). Beruntung, anggota Tim Opsnal Polsek Senapelan cepat tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.
SIAK, POTRETNEWS.com — Personel Polres Siak, Riau, menangkap HS terkait kasus pembunuhan di area perkebunan sawit Kampung Bukitagung, Kecamatan Kerincikanan. Pembunuhan itu diduga terjadi karena tersangka kesal terhadap korban yang dituding berselingkuh dengan istrinya.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kawasan Jalan Pemda  PangkalankerinciSeorang, Kabupaten Pelalawan, Riau digegerkan pembakaran seorang pemuda saat nongkrong di sebuah warung pada Senin (11/5/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi jambret yang Shadam Piko (29) berhasil digagalkan oleh korbannya sendiri, seorang warga Pekanbaru, Riau. Dia sempat menggigit tangan korban saat mencoba kabur usai aksinya diketahui.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski sudah memasuki puasa Ramadan dan saat ini Kota Pekanbaru, Riau, tengah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona, ternyata masih ada warga yang nekat berpesta narkoba.
Loading...
www www