PotretNews.com Selasa 28 Maret 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial IS (25) diringkus Tim Opsnal Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, setelah menikam pasangan suami istri (pasutri), Anton (55) dan Kaminah (50), Kamis (23/3/2017) siang. Dalam insiden itu, Anton meninggal dunia akibat luka tikam di dada kiri.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib MH Yusuf (45), warga Jalan Wonosari RT 03/RW 06 Kelurahan Tenayanraya Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru. Ia meninggal dunia di sebuah warung lontong ”Wonosobo” di Jalan Panglima Minal Bengkalis, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.
DURI, POTRETNEWS.com - Ternyata isu penculikan anak yang merebak di jejaring sosial media hingga ke pelosok desa di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sangat merugikan mereka yang hari-harinya menjalankan profesi sebagai pemulung sampah. Mereka kerap diusir warga hingga dilempari sendal atau botol supaya segera pergi.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang siswa kelas V Sekolah Dasar Albayan di Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, dikabarkan selamat dari upaya penculikan.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Zk alias Mus, 39 tahun, warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ini terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, usai dilaporkan terkait kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat dalam beberapa hari ini diresahkan dengan munculnya informasi di akun jejaring sosial terkait penculikan anak, yang konon disebut-sebut untuk diambil organ tubuhnya dan diperjual belikan. Isu itu juga merebak di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Riau-Sumatera Barat menyita sejumlah barang yang diselundupkan secara ilegal senilai Rp54 miliar. Penyelundupan tersebut telah menekan kerugian negara hingga Rp9 miliar.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Agustinus alias Ahok menjadi buruan orang satu desanya di Pulau Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Selasa, 22 Maret 2017. Dia diselamatkan dari amukan massa oleh aparat Polsek Rupat, meskipun akhirnya dijebloskan ke penjara akibat ulah memperkosa tetangganya.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tiga Warga Negara asal Somalia ditangkap petugas Imigrasi Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Rabu (22/3). Mereka ditangkap karena tidak memiliki dokumen. Mereka ditemukan dalam sebuah kapal yang bersandar di pelabuhan rakyat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelajar SDIT Al Bayan di Kecamatan Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau berinisial MH usia 10 tahun, nyaris jadi korban penculikan oleh OTK (orang tak dikenal, red), Rabu (22/3/2017) siang.
www www