PotretNews.com Senin 16 Desember 2019
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
MEDAN, POTRETNEWS.com — Wanita bernama Sri Astuti ini memang luar biasa. Meski hanya menjabat sebagai kepala desa, dia bisa melakukan korupsi hingga Rp1 triliun lebih.
RIAU, POTRETNEWS.com — Sindikat pemburu dan penjual organ harimau sumatera di Riau ditangkap petugas gabungan Kementerian LHK dan Polri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wanita berinisial SA (19) ditemukan bersimbah darah di dalam water closet (WC) Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Ahad (8/12/2019) siang kira-kira pukul 13:00 WIB.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terpergok berada di dalam sarang burung walet di Jalan Durian Sebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, seorang warga Medan, Sumatera Utara berinisial CA alias Aril (35) babak belur dihajar massa.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Gerindra menilai pemberian grasi yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mantan Gubernur Riau yang juga terpidana korupsi Annas Maamun sudah tepat.
JAMBI, POTRETNEWS.com — Sepulang dari salah satu rumah sakit di Rimbo Bujang, Tebo, Jambi, AS bermaksud masuk ke kamar di rumahnya. Namun, mendadak pria tersebut menjerit minta tolong.
POTRETNEWS.com — Alangkah kagetnya A setelah melihat neneknya sudah terbujur tak sadarkan diri dalam kondisi tak berbusana. Sementara seorang lelaki yang sudah renta tampak buru-buru menaikkan celanannya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri, MY dan E, termasuk SS dan TS diamankan oleh Tim Penegak Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Sabtu (7/12/2019) lantaran ketahuan membunuh harimau yang sedang bunting. Walhasil empat ekor janin yang ada dalam kandungan harimau itu pun ikut tewas.
SIAK, POTRETNEWS.com — Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Siak. Kali ini perampok yang berjumlah empat orang menggunakan senjata api (senpi) menggasak uang milik Ranto Tarigan (38) di Jalan Monti, Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sosok yang diduga menyebarkan video hoaks mesjid terbakar saat keributan di Wamena, ditangkap Tim Subdit V (Cyber) Ditreskrimsus Polda Riau, di Pekanbaru.
Loading...
www www