Home > Berita > Hukrim
Hukrim
melawan-petugas-dan-sempat-bergumul-saat-ditangkap-dua-jambret-dengan-rekor-27-kali-beraksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua orang yang dilaporkan melakukan aksi jambret atau pencurian dengan kekerasan (curas) ditangkap personel Polsek Tampan di Kota Pekanbaru, Riau. Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena melawan saat ditangkap petugas.
cerita-kelam-perempuan-pekerja-di-lahan-sawit-diperkosa-bos-dengan-meletakkan-kapak-di-tenggorokan
POTRETNEWS.com — Kejadian pemerkosaan yang dialami gadis 16 tahun yang bekerja di kebun kelapa sawit pada tahun 2017 lalu, diungkap ke publik. Di perkebunan, gadis tersebut bekerja sejak berumur 6 tahun. Ia bertugas mengangkut gerobak yang berisi kelapa sawit yang ia potong dari pohon.
menghina-suku-sakai-hppmsr-laporkan-3-akun-facebook-ke-ditreskrimsus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPM-SR) melaporkan dugaan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Suku Sakai oleh tiga akun Facebook bernama Ayu Suci, Ujang Usman, dan Amino Buyung ke Polda Riau, Senin (23/11/2020) sore.
tamu-tak-diundang-tibatiba-datang-lalu-bacok-jaksa-yang-sedang-duduk-minum-teh-di-rokan-hulu
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kabupaten Rokan Hulu mendapat kejutan buruk berupa tamu tak diundang yang tiba-tiba datang, lalu membacoknya dengan parang saat santai minum teh di rumahnya.
ketua-dprd-pekanbaru-dilaporkan-ke-kejaksaan
Ketua DPRD Pekanbaru Dilaporkan ke Kejaksaan
Senin, 23 November 2020 17:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Pemuda Riau (AMPR) mengantarkan surat laporan berisi dugaan tindak pidana korupsi di institusi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru ke kejaksaan negeri (kejari) setempat.
ada-napi-kasus-narkoba-yang-oleh-komplotannya-dipanggil-jenderal-pernah-jadi-buronan-interpol
MATARAM, POTRETNEWS.com — Seorang narapidana yang oleh komplotannya dipanggil ”jenderal” terungkap sebagai penyuplai bahan pembuatan sabu di sebuah rumah di Desa Pringgasela Induk, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).
bisabisanya-ada-ribuan-butir-ekstasi-di-mesin-kasir-di-bandara-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyelundupan narkoba jenis ekstasi melalui mesin kasir digagalkan petugas Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru bersama TNI AU. Ada 6.549 pil ekstasi yang disita dan sudah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau untuk penyelidikan lebih lanjut.
kelakuan-bejat-ayah-hamili-anak-kandung-saat-remaja-terbongkar-dalam-sidang-perceraian-sang-putri
KULOPROGO, POTRETNEWS.com — Kasus inses atau hubungan sedarah kembali terjadi. Kali ini di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Personel polres setempat menangkap J (43) seorang petani asal Kalurahan (desa) Banaran, Kapanewon (kecamatan) Galur karena pernah melakukan persetubuhan dengan T, anak kandungnya, saat masih remaja dulu.
kisah-masa-lalu-belum-usai-pns-kepergok-berduaan-di-kamar-dengan-janda-yang-pernah-jadi-istrinya
ACEH, POTRETNEWS.com — Aksi tak terpuji dilakukan oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial E. Dia kedapatan berduaan dengan janda berinisial Y yang juga PNS. Keduanya digerebek warga Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Baro, Langsa, Aceh, Jumat (20/11/2020).
suka-menjual-lahan-kosong-yang-diklaim-miliknya-calo-tanah-dibacok-oleh-ketua-rt-hingga-tewas-di
BEKASI, POTRETNEWS.com — Aksi hukum rimba masih terjadi di lingkungan masyarakat. AS (43) seorang Ketua RT di kawasan Jalan Nilam 13, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, membacok seorang calo tanah bernama Misun Mardian lantaran diduga hendak menjual tanah di wilayahnya.
wwwwww