PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
ACEH, POTRETNEWS.com — Karyawati salah satu bank milik BUMN di Aceh Barat Daya (Abdya) ditangkap polisi setelah membawa kabur miliaran rupiah uang nasabah. Pegawai berinisial RS alias Vina (27) ini sebelumnya sempat jadi ”buronan”.
TORAJA UTARA, POTRETNEWS.com — Aksi warga melawan aparat penegak hukum yang sedang menjalankan tugas terjadi lagi. Peristiwa itu dialami personel Polres Toraja Utara ketika kembali membubarkan pelaku judi sabung ayam.
DHARMASRAYA, POTRETNEWS.com — Peristiwa tragis menimpa Zulkarmi Lubis (38). Kernet Bus ALS ini tewas tergilas busnya sendiri saat emeriksa ban belakang kendaraan tersebut.
SUMSEL, POTRETNEWS.com — Mungkin ini hukuman dari Tuhan akibat mengkhianati istri. Pria berinisial SW (28), warga Musi Banyuasin (Muba), Sumsel ini ditikam oleh wanita simpanannya sendiri alias pelakor.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi kekerasan terhadap seorang pengendara ojek online (ojol) terjadi di Pekanbaru, Riau. Rekaman video driver ojol ditendang dan diancam akan ditembak oleh pengemudi mobil viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Cempaka, Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/7/2020).
KARIMUN, POTRETNEWS.com — Kapal speedboat tanpa nama bermuatan ribuan ponsel ilegal diamankan tim Patroli Laut Bea dan Cukai Kepulauan Riau (Kepri) di Perairan Pulau Patah Desa Selat Mie Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Idi, Aceh menjatuhkan vonis hukuman mati kepada Faisal Nur karena mengontrol penyelundupan 20 kg narkoba dari Malaysia ke Aceh. Terdakwa merupakan napi LP Pekanbaru, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada fakta baru yang terungkap dalam sidang kasus korupsi proyek pembangunan jalan dengan terdakwa Bupati Bengkalis (nonaktif Amril Mukminin kembali digelar Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru, Riau, Kamis (2/7/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang yang diduga anak pejabat di Riau tengah diburu tim Bareskrim Mabes Polri. Orang ini menjadi target operasi polisi karena disebut-sebut sebagai pemilik PT LH, perusahaan ekspedisi yang mengirim sabu seberat 71 kilogram (kg), beberapa waktu lalu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan sebanyak 13 perusahaan sebagai tersangka perkara tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
Loading...
www www