Home > Berita > Hukrim
Hukrim
laporkan-putrinya-yang-kabur-pria-di-batam-ini-malah-ditangkap-polisi
BATAM, POTRETNEWS.com — Seorang pria ditangkap polisi usai melapor putrinya kabur. Ditemukan fakta bahwa sang ayah kerap melakukan perbuatan bejat kepada anak kandungnya sendiri. Alasan kedua anak itu kabur pun karena sudah tak tahan dengan perilaku bejat sang ayah di malam hari. Salah satu anak pelaku yang masih di bahwa umur bernama Bunga (samaran), mengaku dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah.
berpurapura-mengaku-idebt-collectori-ternyata-pria-ini-pencuri-motor
JAMBI, POTRETNEWS.com — Anggota Satreskrim Polresta Jambi mengungkap kasus pencurian sepeda motor dengan modus pelaku berpura-pura menjadi petugas penagih utang (debt collector) yang akan melakukan penarikan sepeda motor korbannya dengan tuduhann menunggak kredit.
mengaku-dirampok-rp300-juta-uang-wanita-di-kalbar-ini-ternyata-habis-karena-memasang-judi-togel
SINTANG, POTRETNEWS.com — Mengaku dirampok dengan kerugian Rp 300 juta, ternyata wanita berinisial S ini hanya berpura-pura. S mengaku sebagai korban rampok dan kehilangan uang sebanyak Rp 300 juta di Pasar Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).
peringatan-buat-makmak-yang-nyalakan-lampu-sein-kiri-tapi-belok-kanan-ancaman-hukuman-menanti-anda
POTRETNEWS.com — Sudah menjadi kewajiban bagi pengendara, untuk menghidupkan lampu isyarat saat akan berbelok. Jangan lagi kita sampai lupa, apalagi salah menghidupkan, seperti yang sering dilakukan emak-emak. Hidupkan sein kanan belok kiri atau sebaliknya sudah menjadi ciri khas emak-emak berkendara motor.
melotot-ke-orang-tak-dikenal-di-jalanan-remaja-14-tahun-dibacok
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tetap waspada di Jalan Raya. Tak usah membahayakan diri sendiri, seperti yang dialami oleh ramaja ini. Sungguh petaka dialami remaja 14 inisial ANH ini. Ia mengalami hal mengerikan karena matanya melotot ke seseorang yang tak dikenal di jalanan. Cukup Mengerikan, dia diserang orang tak dikenal di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021) dini hari, melansir Tribunnews.com.
pria-warga-gang-petir-rokan-hilir-ini-diamankan-polisi-karena-gelagatnya-mencurigakan-saat-ditanya
ROHIL, POTRETNEWS.com — Sudah ditarget, gelagat pria di Rohil mencurigakan, dua tangannya genggam erat sesuatu, saat ditanya polisi gelagapan. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali mengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.
seorang-nelayan-di-aceh-akhiri-hidup-dengan-gantung-diri-karena-terlilit-utang-di-bank-47
PIDIE, POTRETNEWS.com — Akhir tragis nelayan terlilit hutang ke rentenir di Aceh hingga nekat mengakhiri hidupnya. Korban bernama MA (36) adalah seorang nelayan asal Gampong Pasi Rawa Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. MA nekat menggantung pada kayu gantungan plafon di rumah rumahnya, Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.
keinginan-wanita-di-padang-ini-untuk-tak-lanjutkan-hubungan-dengan-kekasihnya-akhirnya-kesampaian
PADANG, POTRETNEWS.com — Belum resmi menikah, pria ini sudah main tangan. Hasilnya, kini FHJ atau F (23) diamankan pihak berwajib. Kejadian itu terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat. Ia diamankan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Penganiayaan itu bermula saat korban ingin mengakhiri hubungannya dengan pelaku.
kabel-listrik-di-pekanbaru-senilai-rp300-juta-dicuri-lalu-dijual-rp86-juta-11-pelaku-tak-sadar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Reserse Kriminal Polsek Payung Sekaki menangkap sindikat pencurian kabel dan besi untuk membangun jaringan listrik. Di mana satu orang di antaranya merupakan penadah hasil kejahatan 11 tersangka lainnya.
komplotan-rampok-gasak-uang-di-atm-hampir-rp1-miliar-tapi-saat-ditangkap-tinggal-rp14-juta-saja
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Fantastis jumlah uang yang diperoleh oleh komplotan spesialis bobol ATM geng Lebak paling. Mereka itu sukses melakukan aksinya di Kota Semarang. Mereka berhasil membobol ATM Bank Jateng dan berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 850 juta. Akan tetapi aksi tersebut dinilai cuma karena beruntung oleh pihak kepolisian.
wwwwww