Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kejaksaan-terus-usut-dugaan-korupsi-pembangunan-sman-1-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Kejari Inhil) terus mengusut dugaan korupsi pembangunan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tembilahan. Penyidik sudah mengajukan perhitungan kerugian negara ke Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKB).
gadis-15-tahun-warga-siak-dipaksa-berpakaian-seksi-untuk-layani-tamu-kafe-di-kuansing-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anak berusia 15 tahun inisial RP dipaksa melayani tamu kafe Kampung Sungaikeranji Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Korban disuruh menggunakan pakaian seksi untuk melayani tamu yang meminum minuman keras sambil berjoget.
kelakuan-bejat-seorang-ayah-terhadap-anak-kandung-di-riau-terbongkar-setelah-korban-kabur-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, CD (38 tahun), tega memerkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur berulang kali.
kelakuan-bejat-paman-di-rumah-baru-terbongkar-setelah-keponakan-yang-berusia-16-tahun-hamil
MOJOKERTO, POTRETNEWS.com — Aksi bejat paman baru ketahuan setelah gadis 16 tahun hamil. Selama ini sosok pria yang merupakan kerabat sendiri bebas berkeliaran. Ya, tak ada yang menyangka, gadis hamil setelah melakukan hubungan badan dengan ponakannya. Korban tak berdaya karena pelaku yang memang orang dekat dan tentu saja paham dnegan situasi rumah.
gadis-yatim-piatu-disuruh-memijat-oleh-oknum-pemuka-agama-ujungujungnya-disuruh-pegang-alat-vital
SULUT, POTRETNEWS.com — Di usianya ke 14, Bunga (bukan nama sebenarnya, red), ditinggal sang ibu. Ibunya meninggal, menyusul ayah Bunga yang sudah meninggal 5 tahun sebelumnya. Bunga pun menjadi yatim piatu.Suratan takdir membawanya tinggal di sebuah panti asuhan di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut). Dirawat di panti asuhan itu, keluarga yang masih tersisa punya harapan besar pada Bunga.
kesal-kena-php-karena-sudah-5-kali-puaskan-nafsu-tapi-hanya-dapat-capeknya-saja-pria-ini-akhirnya
SUMSEL, POTRETNEWS.com — Janji tinggal janji. Lima kali puaskan hawa nafsu waria, pria ini meradang emosi. Ia tak terima karena hanya dapat capeknya saja. Sedangkan janji-janji yang lain malah tidak pernah ia dapatkan. Emosi, ia kemudian melampiaskan dengan cara yang matang karena sudah direncanakan.
tertantang-dengan-perkataan-suami-tak-bisa-gaet-perjaka-istri-polisi-sumsel-selingkuh-dengan-anak
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Seorang istri polisi di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RP (23) digerebek suami sendiri saat sedang berduaan dengan selingkuhannya, IM (24) di salah satu hotel di Palembang. RP mengaku berselingkuh karena perkataan suaminya sendiri.
rumah-pak-rt-di-pekanbaru-dibakar-warga-motifnya-karena-korban-dianggap-sebagai-penyebab-perceraian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Api nyaris saja menghanguskan rumah AG di Jalan Tengku Zainal Abidin, Pekanbaru. Beruntung, anak AG terbangun dari tidurnya dan mencium asap yang bersumber di ruang tamu. Setelah berhasil menjinakkan kebakaran pada 29 Agustus 2022 dini hari itu, AG menduga api sengaja dipantik oleh orang yang memiliki dendam kepadanya. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polresta untuk diselidiki.
sang-ibu-ditahan-2-balita-masih-minum-asi-di-makassar-dibawa-ke-rutan
MAKASSAR, POTRETNEWS.com — Seorang ibu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), membawa dua balitanya ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Makassar. Kedua bayi tersebut terpaksa ikut dibawa ibunya ke rutan karena masih menyusu.
oknum-polisi-di-jakarta-barat-dihukum-propam-karena-suruh-wartawan-ngobrol-dengan-pohon
MEDAN, POTRETNEWS.com — Video yang memperlihatkan oknum polisi menyusuh wartawan berbicara dengan pohon beredar di media sosial. Buntut dari peristiwa tersebut, polisi itu akhirnya dihukum sesuai dengan instruksi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.
wwwwww