PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Seorang pengemudi becak motor di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Adrias, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu ia menabrak seekor kera yang secara tiba-tiba menyeberang jalan. Kera yang tertabrak itu juga mati di tempat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengamankan lima orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan secara bergantian terhadap perempuan di bawah umur di Kecamatan Salo.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai menangkap tiga pelaku diduga pelaku penyelundupan manusia dari Bangladesh menuju Malaysia melalui Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Selama ini, pelaku sudah menyelundupkan 2.381 WN Bangladesh ke Malaysia secara ilegal. Bahkan salah satu pelaku juga warga Bangladesh.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau berhasil mengungkap kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi, Jumat (24/3/2017) dini hari.
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wartawan Tribun Pekanbaru mengaku menerima ancaman dari oknum yang mengatasnamakan masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (24/3/2017) sekira pukul 10.00 WIB, pagi tadi. Pelaku mengancam melalui short message service (SMS).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peneliti Pusat Kajian Antikorupsi Universitas Gadjah Mada (Pukat UGM) Fariz Fachryan mengatakan, mangkraknya sejumlah kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebabkan oleh kurangnya sumber daya manusia (SDM) yang ada di lembaga antirasuah tersebut.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga warga Somalia ditangkap aparat Kantor Imigrasi Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau di Pelabuhan Tanjungharapan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pengakuan murid kelas V Sekolah Dasar Albayan di Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, yang mengaku sempat diculik ternyata hanyalah karangan si anak. Cerita karangannya itu membuat seluruh polisi di Mapolres sibuk karena sebelumnya anak berinisial MH itu mengaku ditolong polisi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial IS (25) diringkus Tim Opsnal Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, setelah menikam pasangan suami istri (pasutri), Anton (55) dan Kaminah (50), Kamis (23/3/2017) siang. Dalam insiden itu, Anton meninggal dunia akibat luka tikam di dada kiri.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib MH Yusuf (45), warga Jalan Wonosari RT 03/RW 06 Kelurahan Tenayanraya Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru. Ia meninggal dunia di sebuah warung lontong ”Wonosobo” di Jalan Panglima Minal Bengkalis, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.
www www