PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua saksi dalam penyidikan kasus korupsi proyek tahun jamak atau multiyears pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri di Kabupaten Bengkalis, Riau tahun anggaran 2013-2015 dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Perseteruan preman kondang Ibu Kota, John Kei dengan Nus Kei disebut polisi dilatarbelakangi persoalan bagi hasil penjualan lahan di Ambon.
DENPASAR, POTRETNEWS.com — Sangat jarang terjadi ada orang yang tengah merajut cinta terlarang membeberkan skandalnya justru kepada pasangan resmi dari selingkuhannya. Tapi hal itu memang benar-benar terjadi.
BANYUMAS, POTRETNEWS.com — Kelakuan dua sejoli bukan pasangan resmi ini benar-benar keterlaluan. Mereka diduga melakukan tindakan perselingkuhan. Walhasil, keduanya digerebek warga dan aparat, Senin (29/6/2020).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tiga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka jadi tersangka kasus suap terkait pengesahan atau ”ketuk palu” Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2017 dan 2018.
EMPATLAWANG, POTRETNEWS.com — Penjahat yang satu ini mungkin merasa dirinya sudah aman dan tidak terpantau oleh petugas kepolisian. Seorang pembegal sadis berstatus buronan berhasil ditangkap Tim Elang Satuan Reskrim Polres Empatlawang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang narapidana (napi) yang menghuni LP Pekanbaru, Faisal Nur, kembali diproses hukum dan divonis hukuman mati. Pria kelahiran 20 Agustus 1976 itu dihukum lantaran masih bisa mengontrol impor sabu dari Malaysia.
GOWA, POTRETNEWS.com — Hanya karena terlambat mengantar makanan, seorang laki-laki di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan membacok istrinya dan empat warga lain yang hendak menolong.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah seorang petinggi Duta Palma Group, Surya Darmadi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
NIAS, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Operius Hura alias Ama Galito, warga Dusun II, Desa Sanduta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, tewas dibacok oleh YL (46), yang merupakan paman korban.
Loading...
www www