PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatannya setelah mencabuli seorang remaja perempuan berusia 16 tahun. Seorang oknum Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau, berinisial AJ (28) dilaporkan ke polisi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berumur 25 tahun berinisial FG, terpaksa dijebloskan ke sel Mapolsek Tapung, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, usai dibekuk di kos-kosannya, daerah Panam, Kota Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gadis 15 tahun diduga menjadi korban penculikan dan pemerkosaan di Pekanbaru. Korban CA seorang pelajar sempat disekap dalam kondisi tidak sadarkan diri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang tidak dikenal berusaha menghadang petugas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) saat melakukan penangkapan dan penyitaan alat berat dari kawasan hutan Pelalawan, Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang wanita lansia (lanjut usia, red) di Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ditemukan sudah tak bernyawa oleh cucunya di kamar mandi. Awalnya keluarga menduga si nenek meninggal secara wajar, namun beberapa hari sesudahnya ditemukan sejumlah kejanggalan.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Provinsi Riau-Jambi yang melibatkan sepeda motor dua anggota polisi. Akibat kecelakaan itu, seorang anggota kritis.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Motif sakit hati, JS tega menghabisi nyawa sepupunya sendiri dengan menghantamkan besi ke kepala. Tersangka JS ditangkap Sat Opsnal Reskrim Polres Dumai, Kamis (12/1/2017) di Jalan Arengka II, Kecamatan Tampan kota Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indones Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berjanji bakal menyikat habis para pelaku pembakar lahan, yang belakangan muncul lagi, terutama di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Provinsi Riau dikhawatirkan dapat dijadikan modus sindikat narkoba dengan memanfaatkan kondisi pengawasan di laut yang terganggu asap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubuk-gubuk diduga milik perambah hutan kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), Provinsi Riau, masih ditemukan berdiri kokoh. Di sekelilingnya terdapat kaplingan tanah yang sudah ditumbuhi sawit dan tersusun rapi.
RAPP Tahun Baru 2017
www www