PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukamto, seorang satuan pengamanan (satpam) yang merupakan warga Jalan Pembangunan, Gang Pembangunan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau menjadi korban perampokan, Senin (22/5/2017) sore. Pelaku yang diduga menggunakan senjata api (senpi) sempat melepas tembakan dua kali.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengawasan internal di Kejaksaan Agung (Kejagung) tidak berjalan. Hal ini juga yang membuat sejumlah jaksa di institusi yang dipimpin HM. Prasetyo itu terlibat dalam sejumlah kasus dugaan korupsi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Bappeda Rokan Hilir (Rohil), Wan Amir Firdaus yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran II, akhirnya resmi ditahan di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Senin (22/5/2017).
SIAK, POTRETNEWS.com  - Perampokan kembali terjadi di wilayah Polsek Siak, Riau, Senin (22/5/2017) sore. Kali ini, perampok diduga menggondol uang jutaan rupiah dari salah satu pegawai Puskesmas Siak.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan gay di Riau dibunuh teman kencannya sendiri. Pembunuhan terjadi setelah cekcok soal duit karena pelaku kesal tidak dibayar korban usai dikencani.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria kelahiran Pekanbaru, Riau, dan dua pria kelahiran Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap bersama ratusan pria tanpa busana dalam sebuah pesta gay di sebuah tempat Gym di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (21/5/2017) malam.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Wanita muda, sebut saja namanya Bulan (21), warga Kulim VIII, Belilas, Kelurahan Pangkalankasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau diduga menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal (OTK).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial NW ini tak berkutik diciduk aparat berwajib di persembunyiannya, Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Riau. Ia ditangkap setelah sukses menipu sedikitnya 18 orang wanita lansia (Lanjut Usia, red) dengan modus pemberian santunan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - AKBP Edi Sumardi Priadinata dilantik menjadi Wakapolresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/5/2017) pagi. Setelah dilantik, malam harinya Edy langsung melakukan sidak ke sejumlah Polsek untuk mengecek kedisiplinan anak buahnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bu Nahariyah namanya. Perempuan ini melapor ke Polsek Senapelan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terkait kasus penipuan yang dialaminya. Tak tanggung-tanggung, perhiasan senilai Rp21 juta lebih, raib dibawa pelaku yang mengaku bernama Nofri Wahyudi.
www www