PotretNews.com Selasa 07 April 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
SIAK, POTRETNEWS.com — Meski sempat ada protes, eksekusi lahan terdampak tol Pekanbaru-Dumai di Kilometer 82 Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (13/3/2020), berjalan lancar.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Izin konsesi PT Trisetia Usaha Mandiri (TUM) direkomendasikan oleh pihak kepolisian ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk dicabut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tidak ingin buang-buang waktu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau mulai merazia truk yang memiliki berat dan ukuran lebih atau overdimensi dan overload (Odol) di jalan lintas yang melewati Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aktivitas illegal logging (pembalakan liar) ditemukan petugas Balai Besar Konsrvasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) saat melakukan patroli di dua kawasan konservasi di Riau. Pondok pelaku seluruhnya dibakar.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang terduga teroris anggota jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Pekanbaru berinisial DP alias AU (43) ditangkap Densus 88 Antiteror di Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu rombongan mengawal pemindahan satu orang narapidana kasus terorisme, dari Rutan Gunungsindur, Bogor, Provinsi Jawa Barat ke Rutan Kelas IIA Tembilahan, Indragiri Hilir hil, Provinsi Riau, Kamis (12/3/2020).
POTRETNEWS.com — Tragis. Seorang ayah meninggal dunia setelah sebelumnya ditemukan tidak sadarkan diri saat berusaha menolong anaknya di dalam sumur di rumahnya, kira-kira pukul 14.30 WIB siang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menyatakan telah berkoordinasi dengan Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau untuk mencekal Pelaksana Tugas Bupati Bengkalis Muhammad ke luar negeri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan Ketua DPRD Riau Suparman, kembali mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Mahkamah Agung (MA) dalam perkara suap pengesahaan RAPBDP Provinsi Riau 2014 dan RAPBD Provinsi Riau tahun 2015 yang menjeratnya.
SIAK, POTRETNEWS.com — Berharap mendapat uang lumayan dari hasil penjualan nanas, seorang pria berumur setengah abad lebih di Kabupaten Siak, Provinsi Riau malah masuk penjara.
Loading...
www www