PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polres Kampar, Riau, menangkap tangan pegawai honorer Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) berinisial Kah alias Yusuf. Pria berusia 31 tahun ini ditangkap karena diduga melakukan pungli pengurusan KTP.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di rumah seorang warga bernama Rupi (70) di Desa/Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Wanita tua yang sering disapa warga dengan sebutan iIbu hajjah ditemukan tewas bersimbah darah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama bebas setelah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus narkoba, pada awal Mei 2015 silam. Usai melompat dari lantai delapan Hotel Aryaduta Pekanbaru dan divonis mengalami gangguan jiwa berat, ternyata Sat (29) menggunakan identitas palsu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Riau, kembali menambah panjang daftar tersangka dalam kasus penembakan di Jalan Hasanudin, Kecamatan Limapuluh.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Agenda pemeriksaan oknum pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah memasuki tahap akhir.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Riau telah melimpahkan berita acara pemeriksaan dugaan korupsi proyek multimedia Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan 2007 ke PN Tipikor Pekanbaru.
CIREBON, POTRETNEWS.com – Sebanyak enam terdakwa jaringan narkotika internasional divonis hukuman mati dan satu terdakwa lainnya divonis 10 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa Barat.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Komponen alat berat merek Komatsu PC 130 Unit KP 29 milik PT Wira Putra Perkasa (PT WPP) di Kabupaten Pelalawan Riau dirampas komplotan perampok yang menggunakan senjata tajam Rabu (11/1/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Dalam melakukan aksinya, pelaku melukai operator alat berat itu bernama Ridwan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau menyita sedikitnya 60.400 bungkus rokok dengan beragam merek, Rabu (11/1/2017). Rokok tersebut terpaksa disita polisi karena cukai yang melekat pada bungkus rokok tersebut bermasalah.
KUANSING, POTRETNEWS.com - Api sempat berkobar di Hutan Lindung Bukitbetabuh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Peristiwa itu membuat petugas kewalahan untuk memadamkan lantaran kondisi jalan yang berbukit dan tidak ada sumber air.
RAPP Tahun Baru 2017
www www