Home > Berita > Hukrim
Hukrim
satu-penumpang-bus-als-dari-medan-dibekuk-di-pelabuhan-bakauheni-lampung
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kasus penyelundupan 3 kilogram (kg) sabu terungkap di Pelabuhan Bakauheni Lampung pada Selasa 17 November 2020 kira-kira pukul 11.30 WIB. Informasi itu diungkapkan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Holomoan Siregar.
bandar-narkoba-medan-yang-perang-melawan-kelompok-dumai-diduga-dibekingi-oknum-pengacara-dan-napi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ternyata ada pihak lain yang ”terlibat” dalam perang bandar narkotika di Bumi Lancang Kuning. Perang karena perebutan wilayah ini melibatkan kelompok Medan dan sindikat narkoba Kota Dumai.
gagal-rebut-hp-yang-dulu-diberikan-remaja-pria-tega-habisi-nyawa-mantan-kekasih-dibantu-pacar
BINJAI, POTRETNEWS.com — Entah apa yang merasuki remaja pria ini hingga berani bertindak keji. Anak muda berinisial RA (18) mengajak pacar barunya SB (19) untuk membunuh mantan pacarnya, Yul (17). Pelaku nekat membunuh korban demi ponsel yang dulu diberikannya semasa pacaran.
pria-bertato-gagal-perkosa-istri-nelayan-karena-luluh-dengan-ucapan-korban-lebih-baik-dibunuh
MAKASSAR, POTRETNEWS.com — Perempuan ini memang bernyali luar biasa hingga berhasil mempertahankan kehormatannya. Istri seorang istri nelayan berinisial EK di Makassar, Sulawesi Selatan, lolos dari perkosaan. Pelaku berinsial IW batal memperkosa karena korban menangis dan menolak dicium.
berstatus-tersangka-di-kasus-suap-mafia-anggaran-sejak-2019-wali-kota-dumai-zulkifli-as-akhirnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejak 2019 berstatus tersangka, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menahan Wali Kota Dumai, Riau, Zulkifli Adnan Singkah (ZAS) terkait kasus mafia anggaran untuk 20 hari ke depan.
disewa-untuk-habisi-nyawa-dua-orang-di-kebun-sawit-tapi-pembunuh-bayaran-ogah-mengeksekusi-hanya
ACEH, POTRETNEWS.com — Kejadian ini benar-benar langka. Bagaimana tidak, pembunuh bayaran ogah menuruti kemauan pihak yang menyewanya, tapi hanya mengambil uang korban. Tak pelak, aksi perampokan di Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, menyita perhatian masyarakat sekaligus korbannya, M (22) dan RD (22).
ditampung-karena-lontanglantung-di-perantauan-pemuda-ini-malah-hamili-anak-pemilik-rumah
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Bukannya berterima kasih kepada orang yang tela menolongnya, seorang pemuda nekat menghamili anak gadis pemilik rumah tempatnya menginap saat merantau ke Tanggamus.
rebutan-sabu-50-kg-bandar-narkoba-dumai-versus-medan-perang-pakai-senjata-api-di-bukitkapur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua jaringan narkoba dua provinsi bakutembak gara-gara memperebutkan 50 kilogram (kg) sabu-sabu dan 10 ribu ekstasi. Tim Polda Riau bersama Polresta Pekanbaru berhasil menangkap dua kelompok bandar narkoba yang perang memperebutkan sabu dan ekstasi. Polisi mengamankan 5 pucuk senjata api dengan 9 tersangka.
berulang-kali-berhasil-lolos-curi-motor-kali-ini-pasangan-kekasih-mendekam-di-bui
TEGAL, POTRETNEWS.com — Kompak dalam menjalankan aktivitas positif, patut untuk ditiru. Tapi, kompak untuk melakukan aksi kejahatan, tentu tidak boleh. Berbeda hal dengan pasangan kekasih ini yang seiya sekata melanggar hukum. Karena sudah fasih berbagi tugas, mereka dengan mudah mencuri sepeda motor.
sejumlah-orang-mengaku-penerima-kuasa-ileasingi-di-palembang-sandera-mobil-afdhal-azmi-jambak-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Afdhal Azmi Jambak, warga Palembang, Sumatra Selatan mengaku telah melaporkan seseorang bernama Herto Situmorang dan kawan-kawannya ke Polsek Tambang, Polres Kampar, Riau. Herto disebut-sebut sebagai Direktur PT Putra Andestan Jaya, Pekanbaru.
wwwwww