Home > Berita > Hukrim
Hukrim
usai-diajak-beli-baju-siswi-smp-di-bukittinggi-ini-malah-diajak-tidur-di-hotel
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com — Kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi di Provinsi Sumatra Barat. Kali ini seorang Siswi SMP di Bukittinggi, Sumatera Barat, A (15) ditiduri oleh seorang pemuda berinisial E (25) di lamar hotel.
wanita-di-jabar-ini-bawa-uang-rp13-miliar-pakai-motor-3-pria-membuntuti-dan-memaksanya-berhenti
GARUT, POTRETNEWS.com — Peristiwa ini yang tergolong langka di Indonesia ini perlu menjadi pelajaran bagi siapa saja. Seorang perempuan yang membawa uang Rp1,3 miliar menggunakan motor dibuntuti oleh oleh 3 orang.
mantan-istri-pergi-liburan-dengan-lakilaki-lain-pria-ini-langsung-naik-pitam-dan-tancapkan-pisau-ke
MALANG, POTRETNEWS.com — Kejadian ini bisa dibilang aneh. Mantan istri pergi liburan dengan lelaki lain, pria bernama Riyan Susanto (25) ini langsung naik pitam. Riyanto kemudian menganiaya korban Ahmad Riyansyah (20) hingga berlumuran daerah.
sejoli-yang-sedang-berteduh-dituduh-berzina-padahal-modus-untuk-mengambil-tas-dan-ponsel
PADANG, POTRETNEWS.com — Polresta Padang mengamankan pengancam pasangan yang berteduh saat hujan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.
seorang-pria-dianiaya-hingga-tewas-di-kamar-sebuah-hotel-di-medan-pelaku-lari-bawa-sajam-dan-tabrak
MEDAN, POTRETNEWS.com — Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (9/10/2021). Pegawai hotel, Yusuf menceritakan awalnya pelaku dan korban memesan kamar sekitar pukul 08.00 WIB, melansir Tribunnews.com.
pesta-miras-berakhir-tragis-nyawa-usep-sarpudin-melayang-di-tangan-kakak-beradik
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Sedang nongkrong bersama sambil pesta miras berujung penganiayaan. Alhasil satu orang tewas akibat penganiayaan tersebut. Korban tewas tersebut bernama Usep Sarpudin (40). Ia dianiaya oleh dua orang yang merupakan kakak adik berinisial DD dan UJ. Sebelumnya mereka sempat cekcok mulut.Peristiwa itu terjadi di Jalan Cicendo, Kota Bandung, pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.
mi-instan-di-kafe-milik-bupati-natuna-dicuri-anak-kos-begini-motifnya
NATUNA, POTRETNEWS.com — Tiga orang anak kos mencuri mi instan, celana dan kipas angin di kafe milik Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi. Tiga anak kos berinisial HN (23), LS (18) dan AR (21) ini juga pernah mencuri di kafe milik mantan Bupati Kabupaten Natuna Ilyas Sabli. Akhirnya, tiga pemuda tersebut ditangkap jajaran Polres Natuna.
pemuda-asal-riau-nekat-edarkan-uang-palsu-di-sulsel-pelaku-belajar-dari-youtube
SUNGGUMINASA, POTRETNEWS.com — Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap kasus pencetakan dan peredaran uang palsu di wilayahnya pada akhir September lalu. Pelakunya ialah HH (28), pemuda asal Provinsi Riau. Ia ditangkap usai melakukan transaksi di sebuah BRI Link di Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.
mengapa-anggota-dprd-kuantan-singingi-ramairamai-mengembalikan-tunjangan-ratusan-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan mantan dan anggota DPRD Kuantan Singingi, Riau, ramai-ramai mengembalikan uang kepada pemerintah. Kenapa? Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Kamis (7/10/2021), uang yang dikembalikan itu diduga merupakan kelebihan pembayaran tunjangan perumahan tahun 2019. Para mantan dan anggota DPRD Kuansing mengembalikan uang setelah adanya laporan kelebihan pembayaran, terutama terkait tunjangan rumah dinas periode 2014-2019.
seorang-pria-di-sumut-bakar-rumahnya-sendiri-diduga-depresi-ditinggal-istri-dan-anak
BATU BARA, POTRETNEWS.com — Diduga depresi akibat ditinggal istri dan anaknya, seorang pria berinisial AP (21) di Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, nekat membakar rumahnya sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Batu Bara, AKP Ikhwan Lubis. Pelaku membakar isi rumahnya menggunakan korek dan gas.
wwwwww