PotretNews.com Rabu 22 Januari 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Simpangbaru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pasien dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (2/1/2020) kira-kira pukul 22.30.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nasib nahas dialami oleh Ilham Mursidan (10), warga Kota Dumai, Riau. Saat berenang di waduk lahan Pelindo, Kota Dumai, Ilham tenggelam dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
KERITANG, POTRETNEWS.com — Awal tahun 2020 berdarah terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di Parit Sungaibintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 21 buronan kasus korupsi di Riau masih bebas berkeliaran dan menghirup udara bebas. Namun jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terus memburu, dan ini menjadi ”pekerjaan rumah” atau PR institusi itu tahun 2020 ini.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dalam kurun waktu Januari hingga Desember 2019, sebanyak 161 kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di wilayah Kabupaten Siak Provinsi Riau. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 95 nyawa melayang.
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan mengamankan sebuah mobil minibus bermuatan 4.982 butir pil ektasi yang diparkir di halaman toko swalayan di kawasan permukiman penduduk Km 10 Palembang pada 25 Desember 2019.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Aziz berjanji penyidikan kasus penyerangan Novel Baswedan dilakukan transparan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kepolisian Daerah Metro Jaya membeberkan semua peristiwa yang terjadi selama 12 bulan di tahun 2019. Data itu dipaparkan dalam rilis akhir tahun 2019, di mapolda, Jumat (27/12/2019).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kepolisian RI ( Polri) telah menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Menurut Kepala Bareskrim Polri, pelaku ditangkap oleh polisi pada Kamis (26/12/2019) malam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepolisian Resort Kota Pekanbaru berhasil melumpuhkan seorang pemuda yang merampok mobil dengan cara menusuk sopir angkutan daring berbasis aplikasi Go-Car di ibu kota Provinsi Riau ini.
Loading...
www www