PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Pratama Kabupaten Siak, Provinsi Riau ternyata belum melelang Ponsel BlackBerry sebanyak 893 unit dan 20 unit laptop merek Samsung.
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak, Polda Riau berhasil mengamankan tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di daerah Kabupaten Siak. Ketiga pengedar itu ditangkap di wilayah berbeda.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengaku juga menjajakan diri untuk pria hidung belang, WPS yang kini diamankan Polresta Pekanbaru atas laporan eksploitasi anak dibawah umur menyebutkan dirinya bukanlah seorang mucikari. Diungkapkannya, keinginan untuk melayani tamu murni dari teman-temannya sendiri.
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Bentrokan terjadi di sebuah kafe tempat hiburan malam di Dusun Lintam, Desa Pematangtebih, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Dalam bentrokan ini satu pengunjung atas nama Andre (35) tewas.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penumpang Ferry Batam Jet, inisial D menggigit petugas Bea dan Cukai Bengkalis, Riau. Yang bersangkutan tidak terima barang bawaannya 125 slop rokok dari Batam diamankan petugas di Pelabuhan Bandar Laksamana, Rabu (12/4/2017).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalani pemeriksaan di Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Yl alias Dedek (40) pemilik kafe di lokalisasi Maredan, Kecamatan Tenayan Raya ini mengaku jika dirinya sudah dua tahun menggeluti bisnis ”esek-esek”.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau meringkus seorang wanita berinisial WMP, terduga mucikari yang menyediakan gadis di bawah umur untuk kencan singkat pria hidung belang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemeriksaan terhadap alat bukti masih dilakukan penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terkait pengusutan dugaan Korupsi anggaran perjalanan dinas di Dispenda (sekarang Badan Pendapatan Daerah disingkat Bapenda) Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menggelar operasi pemberantasan penebangan liar (ilegal logging) di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Riau.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Repot membawa hasil curian yang masih hidup, pencuri kerbau nekat membantai hasil curiannya di lokasi. Seperti yang terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Kotokampar Hulu, Rabu (12/4/2017).
www www