Home > Berita > Dumai
Dumai
ditangkap-kapal-penyelundup-bawang-ilegal-berusaha-senggol-kapal-bea-cukai-dumai-tekongnya-loncat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Kota Dumai, Riau, Senin malam (20/6/2016) sekitar pukul 20.30 WIB, kembali menggagalkan penyelundupan bawang merah ilegal asal Malaysia, di Perairan Ralaigh di atas Tanjung Medang, Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.
disuruh-berhenti-kapal-pengangkut-700-kantong-bawang-merah-ilegal-asal-malaysia-malah-sengaja
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Kota Dumai, Sabtu malam (18/6/2016) sekira pukul 23.00 WIB berhasil menegah 700 kantong bawang merah ilegal asal Malaysia di perairan dekat Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.
polisi-tangkap-pelaku-penyelundupan-3-kilogram-sabu-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai, Provinsi Riau berhasil menggagalkan penyelundupan tiga kilogram sabu pada Minggu (19/6/2016) dini hari.
lion-air-group-buka-rute-baru-dari-batam-ke-dumai
BATAM, POTRETNEWS.com - Maskapai Lion Airberencana akan menambah rute baru dari Batam menuju Dumai. Rencana tersebut, diungkapkan oleh Manager Lion Group cabangBatam, Zaine Bire. "Kita berencana akan membuka rute baru dari Batam ke Dumai," ujar Zaine Bire, Jumat (17/6/2016).
dinas-perhubungan-ke-mana-ya-kok-tarif-parkir-sepeda-motor-di-dumai-rp2000
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, petugas parkir di Kota Dumai, Riau, seenaknya menaikan tarif parkir. Misalnya, untuk sepeda motor dari Rp1.000 menjadi Rp2.000, sedangkan mobil dari Rp2.000 menjadi Rp5.000.
napi-kasus-pelecehan-anak-di-dumai-meninggal-karena-kanker
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Dumai Provinsi Riau meninggal dunia, Selasa (14/6/2016) kemarin. Zulkarnain meninggal setelah menjalani perawatan medis selama satu bulan di RSUD Dumai.
memalukan-oknum-ketua-rt-di-dumai-ditangkap-polisi-atas-dugaan-lakukan-pungli
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dumai Barat, sebanyak 7 personel yang dipimpin langsung Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais, mengamankan 2 terduga pelaku pungutan liar (pungli), Senin (13/6/2016) di Simpang Empat TPI Kelurahan Purnama, Kota Dumai, Riau, sekitar pukul 13.30 WIB.
pemprov-riau-percepat-pembebasan-lahan-jalur-kereta-api-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mempercepat pembebasan lahan jalur rel kereta api ruas Dumai-Pekanbaru yang merupakan bagian dari jalur kereta api Trans Sumatera, baik pembebasan lahan yang berstatus milik negara maupun milik masyarakat.
tak-hanya-koarkoar-soal-minyak-tumpah-dprd-dumai-pelajari-limbah-b3-kapal-yang-bersandar-di-dermaga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai melalui Komisi III, dalam waktu dekat ini akan mempelajari limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) kapal yang selama ini bersandar di dermaga milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Kota Dumai, Riau.
manajemen-pt-pelindo-i-jangan-latah-bilang-tumpahan-cpo-tidak-merusak-ekosistem-dan-biota-laut
DUMAI, POTRETNEWS.com - Permasalahan tumpahan crude palm oil (CPO) yang terjadi di Dermaga B PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, pada tanggal 2 Juni 2016 lalu, dari sebuah ponton Anggoda menuju ke pabrik PT Kreasi Jaya Adhikarya (PT KJA), terus bergulir. Diketahui ada dua perusahaan besar di balik PT KJA, yaitu PT Astra Agro Lestari (AAL) dan PT Kuala Lumpur Kepong (KLK).
wwwwww