Home > Berita > Dumai
Dumai
diduga-kubur-limbah-b3-asalasalan-ke-dalam-perut-bumi-kota-dumai-tapi-hebatnya-cv-bumi-alam-lestari
DUMAI, POTRETNEWS.com - Terkait CV Bumi Alam Lestari (BAL) yang menimbun limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) dalam tanah di Kota Dumai, Riau, ternyata miliki izin dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Republik Indonesia nomor: B-12120/Dep.IV-2/LH/12/2011.
gawat-cv-bumi-alam-lestari-diduga-kubur-limbah-b3-dengan-cara-asalasalan-ke-dalam-perut-bumi-kota
DUMAI, POTRETNEWS.com - CV Bumi Alam Lestari, perusahaan pengumpul limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) skala nasional yang beroperasi di Kota Dumai, Riau, diduga tidak kantongi izin. Pasalnya ditemukan limbah b3 yang diduga minyak kotor, ditimbun dalam tanah begitu saja. Akibatnya lingkungan sekitar pun tercemar limbah B3.
bawa-3-ton-bawang-merah-selundupan-bus-batang-pane-nopol-bb-7086-ja-ditangkap-di-pinggiran-kota
DUMAI, POTRETNEWS.com - Saat melakukan Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sungai Sembilan dan Polsek Dumai Timur mengagalkan penyelundupan bawang merah ilegal, Jumat (22/7/2016) di Kota Dumai, Riau.
duh-ini-orang-kerjaannya-mencuri-barang-saat-jemaah-sedang-salat-di-mesjid-kota-dumai-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Provinsi Riau, berhasil mengakhiri sepak terjang pria berinisial HAS (30). Pengangguran tersebut ditengarai sering mencuri di dalam masjid, persis saat jemaah tengah melaksanakan salat.
dekat-dengan-malaysia-dan-singapura-kota-dumai-masih-jadi-tempat-favorit-masuknya-barang-ilegal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kota Dumai di Provinsi Riau, lokasinya yang sangat strategis berdekatan dengan dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura, masih menjadi tempat favorit masuknya barang ilegal.
dilewati-jalur-kereta-api-pekanbarudumai-masyarakat-tanya-kapan-ganti-rugi-lahan-dilakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konsultasi publik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan masyarakat tentang pembebasan lahan yang terkena lintasan pembangunan rel kereta api Pekanbaru-Dumai akan dilakukan 22-28 Juli 2016 mendatang.
asyik-main-judi-kim-di-warung-lontong-seorang-kakek-di-dumai-tak-sadar-di-belakang-ada-polisi-yang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah gaek berinisial BS yang usianya sudah setengah abad (50 tahun, red) di Kota Dumai, Riau. Dirinya diamankan Unit Reskrim Polsek Bukit Kapur, Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 20.30 WIB, saat sedang asyik bermain judi jenis kim.
diusg-cuma-2-bayi-wanita-di-kota-dumai-kaget-lahirkan-bayi-kembar-3
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kelahiran bayi kembar mungkin sudah biasa, namun saat kelahiran bayi kembar tiga di Kota Dumai, Riau, menjadi hal yang sungguh luar biasa. Hal itu terjadi dengan pasangan Neni (33) dan Jal (35), warga Jalan Sudirman.
kalau-tak-ingin-terjebak-macet-di-dumai-hindari-jalan-berikut-ini
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pawai takbir Idul Fitri 1437 Hijriah akan dilaksanakan di Kota Dumai, Riau, Selasa malam (5/7/2016) usai Salat Isya. Saat pawai takbir nanti, jalan protokol di Kota Dumai, akan dipadati dengan kendaraan hias.
sukses-5-kali-curi-motor-warga-dumai-ini-akhirnya-berhari-raya-di-penjara
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Dumai, Riau, Minggu sore (3/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Diponegoro depan Kantor Bank Mandiri Syariah.
wwwwww