Home > Berita > Dumai
Dumai
klh-dumai-bilang-tumpahan-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-tak-terlalu-berbahaya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Terkait tumpahan crude palm oil (CPO) dari kapal tongkang yang akan dimasukkan ke pabrik PT Kuala Lumpur Kepong di Dermaga B PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 Kota Dumai, Riau, Kamis (2/6/2016). Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Dumai, menyatakan tumpahan minyak itu tidak terlalu berbahaya.
ksop-dumai-belum-bisa-prediksi-jumlah-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-yang-tumpah-ke-laut-dekat-dermaga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Terkait tumpahan crude palm oil (CPO) yang terjadi di Dermaga B PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 di Jalan Datuk Laksamana, Kota Dumai, Riau, Kamis subuh (2/6/2016) tadi.
humas-pt-kuala-lumpur-kepong-pakai-ilmu-selamat-menghadapi-serangan-pertanyaan-wartawan-soal-cpo
DUMAI, POTRETNEWS.com - Terkait tumpahan crude palm oil (CPO) dari sebuah kapal tanker yang akan dimasukkan ke pabrik milik PT Kuala Lumpur Kepong (KLK), Kamis subuh (2/6/2016) sekitar pukul 04.00 WIB tadi, Humas PT KLK memilih tidak mau banyak bicara.
kisah-anggota-dprd-dumai-yang-dilarang-melihat-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-tumpah-ke-laut-di-dekat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Empat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai dari Komisi III, yaitu Johanes Markus Tetelepta, Yusman, Hasan dan Supriyanto, sempat tertahan di pintu gerbang Dermaga B PT Pelabuhan I (Pelindo) I selama kurang lebih 1 jam.
subuh-tadi-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-tumpah-ke-laut-dekat-dermaga-b-pelindo-i-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Crude palm oil (CPO) milik PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) tumpah di Kawasan Dermaga B Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Kota Dumai di Provinsi Riau, Kamis (2/6/2016)  subuh.
warga-dumai-juga-rasakan-getaran-gempa-pesisir-selatan-sumbar
DUMAI, POTRETNEWS.COM - Gempa Sumatera Barat (Sumbar) kekuatan 6,5 SR, Kamis (2/6/2016) ternyata juga dirasakan oleh warga Dumai.
dasar-bejat-anak-minta-uang-jajan-eh-si-ayah-malah-rabaraba-payudaranya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar putri kelas 1 SMP di Kota Dumai diduga mendapat perlakuan tidak semena atau dicabuli ayah kandung berinisial In warga Kecamatan Bukit Kapur dan perkara saat ini sudah ditangani kepolisian.
status-339-pekerja-yang-masih-berstatus-kontrak-seperti-bom-waktu-bagi-pt-ivomas-tunggal-sungai
DUMAI, POTETNEWS.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Diusnakertrans) Kota Dumai Provinsi Riau telah menerima wajib lapor dari PT Ivomas Tunggal Sungai Sembilan. Ternyata dalam wajib lapor tersebut disebutkan bahwa sebanyak 339 orang pekerja di perusahaan industri pengolahan CPO tersebut masih status kontrak (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu/PKWT).
kelompok-mirip-geng-motor-bernama-ganesa-muncul-di-dumai-logonya-pistolpisaukepalan-tangan-sudah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kelompok remaja yang menggunakan sepeda motor dengan membawa sebuah bendera warna hitam dengan logo pistol, pisau dan tangan mengepal keatas di Kota Dumai, Riau, sangat meresahkan warga. Tidak hanya itu, kelompok ini juga dituding telah melakukan perusakan fasilitas sekolah.
ups-oknum-pns-pelalawan-kedapatan-ngamar-dengan-guru-tk-di-sebuah-hotel-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Perilaku tidak terpuji ditunjukkan oknum PNS berinisial MW (39). Pria yang bertugas di Setdakab Kabupaten Pelalawan ini kedapatan sedang ngamar bersama guru TK berinsial WK (22), Jumat (27/5/2016) di salah satu hotel. Kedua pasangan bukan suami istri ini terjaring dalam Operasi Pekat yang digelar Polres Dumai.
wwwwww