Home > Berita > Dumai
Dumai
buruh-bongkar-muat-di-dumai-tuntut-kompensasi-ke-pt-chevron-yang-tak-dibayar-sejak-tahun-2014
DUMAI, POTRETNEWS.com - Para buruh dari tenaga kerja bongkar muat (TKBM) menuntut kompensasi kepada PT CPI dari pekerjaan bongkar muat barang ke kapal di dermaga khusus NBF PT Chevron Pacific Indonesia (CPI).
politisi-johannes-tetelepta-seperti-kurang-yakin-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-yang-tumpah-di-laut
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tumpahan crude palm oil (CPO) yang terjadi di Dermaga B PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 Kota Dumai, Riau, Kamis (2/6/2016), telah membuat perairan disekitar tumpahan diduga tercemar. Lucunya, untuk membersihkan tumpahan minyak (CPO, red) itu, hanya menggunakan peralatan, seperti ember dan gayung.
terungkap-dalam-hearing-komisi-iii-dprd-pt-pelindo-i-dan-pt-kja-tidak-miliki-peralatan-antisipasi
DUMAI, POTRETNEWS.com – Komisi III DPRD Kota Dumai Provinsi Riau, Rabu (8/6/2016) kemarin telah memanggil manajemen PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) dan PT Kreasi Jaya Adhikarya (KJA), untuk hearing terkait Tumpahan crude palm oil (CPO) di Dermaga B PT Pelindo I Dumai.
kasi-pidsus-kejari-dumai-punya-jawaban-berbeda-dalam-2-hari-saat-ditanya-terkait-apa-pejabat-dinas
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dua orang aparat sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai Provinsi Riau kembali mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, Selasa (7/6/2016).
tiga-pejabat-dinas-pu-dumai-silih-berganti-masuk-ke-ruangan-pidsus-dan-intel-kejari-diduga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tiga orang aparat sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai Provinsi Riau mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, Senin (6/6/16).
pengakuan-lp-pegawai-notaris-di-dumai-yang-hap-hap-bocah-lakilaki-12-tahun
DUMAI, POTRETNEWS.com - Saat itu tanggal 28 Mei 2016, LP (27) yang berprofesi sebagai juru ketik sebuah notaris, sedang duduk di ruang tunggu kantornya. Pada waktu yang sama, Badu (nama samaran, red) korban pencabulan yang dilakukan LP, sedang bermain bersama teman-temannya di kantor notaris tersebut.
omg-tak-mampu-menahan-nafsu-pegawai-kantor-notaris-di-dumai-hap-hap-pria-sejenis-di-ruangan-tempat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Entah sedang berpikiran apa, pemuda berinisial LP (27) di Kota Dumai melakukan pelecehan seksual terhadap Badu (nama samaran, red) yang masih berusia 12 tahun. Di sebuah Kantor Notaris di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau, pada 28 Mei 2016 lalu.
meski-akui-masih-terima-gaji-guru-ketua-kpud-dumai-merasa-tidak-bersalah-rangkap-jabatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai Darwis merasa tidak bersalah terkait dugaan pelanggaran kode etik karena rangkap jabatan, hal tersebut disampaikan dalam Sidang Etik Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia pada Rabu (1/6/2016).
lebih-setengah-ton-cpo-pt-kuala-lumpur-kepong-yang-tumpah-ke-laut-dumai-cuma-50-kg-terselamatkan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Saat penyaluran crude palm oil (CPO) dari ponton dengan nama Anggoda ke pabrik PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) di Dermaga B PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1, terjadi masalah pada klep pipa bertekanan 8 bar. Akibatnya, sebanyak 300 kilogram (kg atau lebih setengah ton) CPO tumpah ke laut dan membuat tercemar.
digerebek-polisi-di-wisma-pasangan-mesum-menggigil-ketakutan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pria kurus berkulit hitam manis, NN (33) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, warga Jalan Cendrawasih Kelurahan Laksamana, Dumai Kota, menggigil ketakutan karena kepergok berduaan bersama wanita yang bukan muhrimnya di kamar sebuah Wisma.
wwwwww