PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Dumai

Dua Bocah Perempuan di Dumai Jadi Budak Nafsu Ayah Kandungnya, Sang Ibu Tak Berdaya Melapor ke Polisi

Dua Bocah Perempuan di Dumai Jadi Budak Nafsu Ayah Kandungnya, Sang Ibu Tak Berdaya Melapor ke Polisi

Ilustrasi.

Selasa, 10 Januari 2017 21:29 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com – Pria berinisial AS (45), warga Dumai, Riau, tega memperkosa dua putri kandungnya yang berusia 7 dan 4 tahun. Perilaku Agus ini dilaporkan ke polisi oleh paman korban."Kasus perkosaan ini dilaporkan oleh paman korban. Atas laporan tersebut, pelaku langsung kita tangkap," kata Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting kepada wartawan, Senin (9/1/2017).

Menurut Donal, kedua korban sudah divisum. Hasilnya, terdapat luka pada alat vital kedua bocah tersebut.

Dalam laporannya ke polisi, paman korban mengaku mendapat cerita kekerasan seksual itu dari ibu korban. Ibu korban mengaku kedua putrinya diperkosa oleh suaminya. Namun ibu korban tidak bisa melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian karena terbaring sakit.

Paman korban lantas menanyakan hal itu kepada kedua keponakannya. Cerita itu pun tak dibantah oleh keduanya, bahkan mereka mengaku sudah berulang kali menjadi pelampiasan nafsu bejat ayah kandungnya.

Setelah mendapat keterangan, paman korban pun melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. "Tersangka sudah kita tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutur Donal. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Dumai, Umum, Hukrim
wwwwww