PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Dumai

Sambut Tahun Baru, 67 Polisi Dumai Naik Pangkat

Sambut Tahun Baru, 67 Polisi Dumai Naik Pangkat

Ilustrasi.

Minggu, 01 Januari 2017 14:48 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 67 personel kepolisian di polres naik pangkat jelang akhir tahun 2016, Sabtu (31/12/2016). Mereka mengikuti prosesi Upacara Korp Raport di Lapangan Mapolres Dumai, Riau, tampak dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai.Data dari Bagian Sumda Polres Dumai, kenaikan pangkat para personel cukup beragam. Termasuk Kapolsek Dumai Barat Kompol Asmida Riski yang naik pangkat dari AKP menjadi kompol. Khusus Asmida menjalani prosesi kenaikan pangkat di Mapolda Riau.

Ada juga yang naik pangkat dari ipda ke iptu. Lalu naik pangkat dari aipda ke aiptu, bripka ke aipda dan brigadir ke bripka. Serta naik pangkat dari briptu ke brigadir dan naik pangkat bripda ke briptu.

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa. Tapi itu adalah capaian para personel kepolisian atas kinerjanya.

Ads
"Maka saya berharap kinerja para personel kepolisian di lingkungan polres bisa meningkat," ujarnya Sabtu sore kemarin. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Dumai, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww